Categories: Selebrita

Genre Film Paling Populer

Genre Film Paling Populer

Kehadiran berbagai film baru dari tanah air hingga mancanegara, tentu disambut dengan baik oleh masyarakat. Hal tersebut dikarenkan, sebagai salah satu hiburan. Banyaknya film yang menarik tersebut, tentu menjadikan kita streaming video di berbagai situs yang tentu menghabiskan banyak kuota. Kendati demikian, saat ini tentu Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya indosat saat ini meluncurkan stream on im3 yang tentu akan lebih irit dalam menonton film.

Menonton berbagai film, tentu adalah salah satu cara untuk refreshing agar bisa mengistirahatkan badang sembari refreshing. Kendati demikian, tentu banyak sekali berbagai film dengan tema yang menarik perhatian :

  • Action

Film action adalah salah satu hal yang biasanya di gemari oleh pria. Kendati demikian, ternyata category film ini ternyata juga digemari oleh para wanita. Biasanya dalam film dengan genre action ini menceritakan berbagai konflik yang terjadi dengan pemeran utama.

  • Humor

Salah satu genre yang paling populer dan paling banyak digemari ini tentu adalah salah satu hal yang sering dicari setiap orang. Pasalnya category film humor ini, tentu menjadikan Anda hilang dari berbagai pikiran yang membuat Anda ingin menangis. Hal tersebut dikarenakan berbagai adegan lucu yang terdapat dalam film humor.

Horor

Meskipun menakutkan, ternyata film horror masih menjadi salah satu andalan produksi film untuk menggaet antusiasme masyarakat. Hal tersebut ternyata di Indonesia ini, banyak sekali orang yang memiliki kegemaran menonton film dengan genre horror. Kendati demikian, adapula beberapa orang yang enggan menonton film dengan category tersebut.

  • Romantic

Kisah cinta, tentu selalu menarik untuk dibahas. Pasalnya, setiap orang tentu selalu memiliki berbagai kisah pribadi yang terkadang mirip dengan kisah cinta seseorang dalam sebuah film. Kendati demikian, film ini populer dikarenakan ending yang biasa terdapat dalam genre ini berakhir dengan bahagia. Sehingga tentu menjadikan orang ingin memiliki akhir cinta seperti tersebut. Terlebih kaum hawa yang memiliki sejuta imajinasi dalam berbagai kisah romantic.

  • Petualangan

Genre dari film petualangan, memang sangat ramai jika kita mengikuti film tersebut dari awal. Kendati demikian, adapula beberapa orang yang tidak suka dengan genre film tersebut, dikarenakan pada umumnya memiliki series yang sangat banyak. Meskipun demikian, ternyata film dengan genre petualangan ini tidak pernah kehilangan para penggemarnya.

Berbagai film dengan genre yang begitu banyak tersebut, tentu hal tersebut sesuai dengan selera Anda. Pasalnya banyak sekali orang yang senang dengan film yang memiliki genre campuran. Dengan kata lain, dalam sebuah film terdapat ketegangan dari aksinya, kisah cinta, dan cerita lucu yang terdapat dari film tersebut. Kendati demikian, hal tersebut tentu kembali pada selera film Anda.

review

Share
Published by
review

Recent Posts

Pemicu Tindak Pidana, 1637 Botol Miras Disita Polres Pati

PATINEWS.COM - KOTA, Selama berlangsungnya operasi ketupat candi, 24 April hingga 22 Mei 2020, Kepolisian…

24 Mei 2020

Lebaran, Gubernur Ganjar Gelar Open House Virtual

Lebaran, Gubernur Ganjar Gelar Open House Virtual JATENG, PATINEWS.COM Hari raya idul fitri kali ini…

24 Mei 2020

Persiapan sholat Id, Karang Taruna Supo Karyo Semprot Disinfektan di Semua Masjid dan Mushola Desa Pagerharjo

Persiapan sholat Id, Karang Taruna Supo Karyo Semprot Disinfektan di Semua Masjid dan Mushola Desa…

23 Mei 2020

Tagar #IndonesiaTerserah, Bentuk Kekecewaan Petugas Medis Kepada Masyarakat yang Tak Peduli Akan Aturan

Tagar #IndonesiaTerserah, Bentuk Kekecewaan Petugas Medis Kepada Masyarakat yang Tak Peduli Akan Aturan PatiNews.Com -…

23 Mei 2020

Tahap Pertama, BLT Dana Desa di Pati Mulai Disalurkan

Tahap Pertama, BLT Dana Desa di Pati Mulai Disalurkan PatiNews.Com - Kota, Bantuan Langsung Tunai…

23 Mei 2020

118 Pengunjung dan Karyawan Tiga Swalayan di Rapid Tes Acak, ini Hasilnya

118 Pengunjung dan Karyawan Tiga Swalayan di Rapid Tes Acak, ini Hasilnya PatiNews.Com - Kota,…

23 Mei 2020