Daftar Kontestan X-Factor Indonesia 2015

Daftar Kontestan X-Factor Indonesia 2015

Daftar Kontestan X-Factor Indonesia 2015 (Dok: rcti.tv/xfactorindonesia)

Patinews.com – Selebrita, Gelaran ajang pencarian bakat menyanyi X-Factor Indonesia telah bergulir kembali, di tahun 2015 ini X-Factor Indonesia telah memasuki jilid dua. Sedikit kembali ke belakang, X-Factor Indonesia 2014 lalu dimenangkan oleh Fatin Sidqia Lubis. Dan saat ini telah dua kontestan yang tereliminasi dari ajang X-Factor Indonesia 2015 ini, yaitu Sulle Wijaya dan Ismi Riza. X-Factor Indonesia tayang di stasiun televisi swasta RCTI yang merupakan hasil kerjasama dengan Freemantle Media.

Juri X-Factor Indonesia 2015

Juri  X-Factor Indonesia 2015

Juri X-Factor Indonesia 2015 (Dok: rcti.tv/xfactorindonesia)

Tidak ada yang berubah dari formasi juri X-Factor Indonesia 2014 lalu, tetap menempatkan Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa dan Afgansyah Reza sebagai Juri X-Factor Indonesia 2015 ini.

Daftar Peserta / Kontestan X-Factor Indonesia 2015

Daftar Peserta X-Factor Indonesia Season 2 2015

Daftar Peserta X-Factor Indonesia Season 2 2015 (Dok: rcti.tv/xfactorindonesia)

Untuk Daftar Kontestan X-Factor Indonesia 2015 ini sendiri berjumlah 13 orang kontestan, masing – masing peserta telah mendapatkan mentor masing – masing, dan inilah Daftar Kontestan X-Factor Indonesia Season 2:

Ajeng Astiani

Dara kelahiran Jakarta, 24 November 1995 ini adalah anak ke-2 dari enam bersaudara, Ajeng sempat tidak lolos pada babak Judges Home Visit di X Factor Indonesia season 2015 kali ini. Kontestan pilihan Afgansyah Reza ini masuk Gala Live Show setelah lolos pada babak Showcase & Wildcard menyingkirkan peserta lainnya.

Aldy Saputra

Aldy Saputra lahir pada 18 April 1992, berhasil memukau empat juri X Factor dengan kemampuannya memetik gitar. Pria penggemar John Meyer ini sangat menyukai jenis musik ber-genre pop, acoustic dan blues.

Angela July

Daftar Peserta / Kontestan X-Factor Indonesia 2015

Daftar Peserta / Kontestan X-Factor Indonesia 2015 (Dok: rcti.tv/xfactorindonesia)

Overage adalah kategori yang membawa dia berhasil masuk Gala Show X Factor Indonesia. Angela July lahir di Pontianak, 15 Juli 1987, dengan menyanyi sambil memainkan alat musik harpa, Angela dianggap sebagai “The First Vocalist – Harpist in Indonesia“.

Baca juga:   Kumpulan Kata-Kata Patah Hati Karena Dikhianati Pacar

Clarissa Dewi

Lewat genre musik Rock, Soul dan Pop, dara kelahiran 10 Juni 1996 ini yakin akan sukses di gelaran season dua X Factor ini. Anak pertama dari dua bersaudara ini sangat mengagumi penyani Afgan, Judika dan Rossa.

Classy

Classy bukanlah penyanyi tunggal, mereka adalah grup bentukan para juri X-Factor. Grup ini beranggotakan lima cewek cantik, mereka adalah Citragama PrameswariMiftha Rizky AmeliaPrayang SunnySabrina Azura dan Shella Ikhfa Amalia.

Dinamakan Classy, karena mereka ingin mengadirkan seni musik yang berkelas dan memberikan warna di dunia musik di Indonesia.

Desy Natalia

Ibu rumah tangga berusia 35 tahun ini memukau para juri dengan penampilannya yang powerfull, Desy Natalia telah dikaruniai dua anak. Wanita kelahiran 25 Desember 1979 ini mengusung jenis musik Blues, Pop dan RnB.

Mengenal musik sejak usia lima tahun, dia telah menjadi juara 3 seriosa jenis ALTO se-Indonesia dan Juara 1 bintang radio selama 7 kali berturut-turut.

Ismi Riza

Gadis berdarah Medan, kelahiran 11 November 1997 ini pernah menjuarai bintang radio RRI 2005 selama tiga kali berturut – turut. Sayang dia harus tersingkir dalam gelaran  X Factor Indonesia season 2 ini.

Jad & Sugy

Trio beranggotakan Ismy Amaliah, Nancy, dan Athie Ridwan ini dibentuk di Makassar, sempat mengikuti X Factor Indonesia season pertama, namun gagal. Dan kini mereka mencoba peruntungan dengan mengikuti season kedua ini.

Jebe & Petty

Jebe N Patrecia adalah duo vocal yang beranggotakan Jessica Bennett dan Patrecia Sarah. Mereka adalah dua bule yang berhasil masuk Gala Show X Factor Indonesia.

Ramli Nurhappi

Ramli lahir pada 29 Oktober 1997, anak pertama dari lima bersaudara ini telah bermain musik sejak di bangku SMP.

Riska Wulandari

Dara penyuka jenis musik RnB ini lahir di Ujung Pandang, suka menyanyi sejak berusia 3 tahun, dia merupakan anak pertama dari empat bersaudara.

Siera Latupeirissa

Pria 20 tahun kelahiran Ambon ini sangat menyukai jenis musik Pop/ R&B dan Fussion. Dia juga mahir memainkan alat musik Keyboard dan Piano.

Sulle Wijaya

Rocker berambut pirang ini lahir di Jakarta, 27 September 1976. Dianugerahi suara yang unik, Sulle menyukai genre musik Rock N’ Roll dan Blues. Sayang dia harus tereliminasi dalam show pertama gelaran X-Factor Indonesia Season 2 2015 ini. (Patinews.com)

Daftar Kontestan X-Factor Indonesia 2015 | patinews.com | 4.5

Leave a Reply