Tabrak Lari di Jalan Juwana – Wedarijaksa, Akibatkan Satu Korban Luka

PatiNews.Com – Juwana, Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan raya Juwana-Wedarijaksa turut tanah Desa Dukutalit Kec. Juwana Kab. Pati, antara Honda Vario K-3910-PG, dengan sepeda motor yang melarikan diri. Jum’at, 30 Maret 2018 sekira pukul 13.00 Wib.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kanit Laka Polres Pati IPDA Suyadi mengungkapkan, akibat kecelakaan tersebut pengendara Honda Vario K-3910-PG, Wahyu Budi warga Ds. Bakaran kulon Juwana Kab. Pati, mengalami luka-luka dan harus dirawat di Rumah Sakit Umum Suwondo Pati.

Kronologis kejadian, terangnya, “sekitar pukul 13.00 Wib, sepeda motor yang tidak di ketahui identitasnya berjalan dari arah timur menuju ke arah barat sedangkan Honda Vario K-3910-PG berjalan searah di belakangnya ( Timur ke Barat ) sesampai di tempat kejadian motor yang tidak di ketahui identitasnya berbelok ke kanan ke arah utara karena jarak sudah dekat sehingga kontra dengan Honda Vario K-3910-PG,”.

Baca juga:   Hari Pelanggan, Menjadi Pengingat KSH Untuk Terus Meningkatkan Pelayanan Terbaiknya

“Posisi Terakhir satu sepeda motor meninggalkan tempat kejadian sedangkan Honda Vario K-3910-PG berada di badan jalan sebelah selatan As/marka jalan,” pungkasnya. (pn/dok Humas Polres Pati)

Tabrak Lari di Jalan Juwana – Wedarijaksa, Akibatkan Satu Korban Luka | patinews.com | 4.5

Leave a Reply