Sasar Anak Yatim Piatu, Lima Yayasan di Pati Ini Terima Rejeki Tak Terduga

PatiNews.Com – Kota, Sekretaris Daerah Pati Suharyono yang juga merupakan Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Pati, didampingi Kepala Bappeda, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), serta Kabag Humas Setda, baru-baru ini, membagikan beras untuk para anak yatim dan yatim piatu di lima yayasan yaitu Pondok Al-Hikam Desa Puri, Al-Khidmah Desa Muktiharjo, Al-Akrom Desa Banyuurip, dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah Djauharotul Imamah Kelurahan Kalidoro.

Menurut Suharyono, Bansos yang diserahkan hari ini berupa beras sejumlah 500 kilogram. “Sehingga dan tiap yayasan menerima 100 kilogram beras. Ya walaupun untuk nilainya tak terlalu banyak,namun hal ini merupakan wujud suatu kepedulian Korpri kepada anak yatim dan yatim piatu,” terang Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Pati.

Baca juga:   Jelang Pembukaan TMMD di Pati, Pembangunan Jalan Dikebut

Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Pati, Rasiman menjelaskan bahwa bentuk kegiatan dan penerima bantuan sosial Korpri setiap tahunnya berbeda beda. “Seperti di tahun kemarin dimana bantuan sosial ini diberikan kepada warga yang terkena korban bencana sedangkan tahun ini Bansosnya diserahkan ke yayasan yatim dan yatim piatu,” lanjut Rasiman.

Dalam sambutannya, Suharyono pun menambahkan bahwa di samping beras dalam waktu dekat ini, Pemkab juga akan memberikan bantuan keuangan kepada anak yatim dan yatim piatu di Gedung Djoeang Pati. (pn/ dok hms)

Sasar Anak Yatim Piatu, Lima Yayasan di Pati Ini Terima Rejeki Tak Terduga | patinews.com | 4.5

Leave a Reply