Categories: wanita

Popbela, Situs Fashion Terbaik Favoritnya Para Millenial Indonesia

Pada era yang serba digital seperti sekarang ini, tampaknya keberedaan website alias situs sudah bukan hal yang asing lagi bagi sebagian besar masyarakat kita. Pasalnya, keberadaan situs-situs tersebut memiliki peranan sangat penting dalam memberikan informasi seputar kehidupan yang terjadi disekitarnya. Ya, melalui situs yang ada, kita pun bisa mengetahui semua informasi dengan mudah.

Melihat akan hal itu, maka tak heran juga jika saat ini ada banyak situs-situs yang menyajikan konten-konten tertentu. Ya, seperti Popbela.com, yang merupakan salah satu situs fashion terbaik dan paling populer di Indonesia. Adapun mengenai berbagai konten yang tersaji pada situs Popbela seperti review brand, tips, trik, dan lain sebagainya. Selain membahas seputar trend fashion terbaru, Popbela juga kerap membahas tren fashion dari berbagai belahan Negara lainnya lho. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Popbela mempunyai beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh situs lainnya.

Keunggulan Situs Popbela

1. Mendukung Pada Smartphone dan Desktop

Keunggulan yang pertama dari situs Popbela, yakni sudah support pada perangkat smartphone dan desktop. Itu artinya, para pengunjung bisa bebas dalam menentukan media baik dari ponsel maupun desktop. Hasilnya, kita pun dapat mengakses situs Popbela dari mana saja dan kapan saja. Bukan hanya itu saja, terdapat pula fitur share, sehingga kita bisa membagikan konten artikelnya pada berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, WA, dan sebagainya. Akan tetapi, para pengunjung lebih memilih melalui smartphone ketimbang desktop, yang dinilai lebih mudah diakses.

2. Penulisan Artikel Yang Singkat, Jelas, dan Unik

Ini dia salah satu yang menjadi pembeda antara situs Popbela dengan situs portal online lainnya. Ya, Popbela menyajikan artikel dengan tulisan yang dikemas ringkas, singkat, dan unik sehingga mudah dipahami oleh para pembacanya. Bahkan yang lebih menariknya lagi, situs Popbela juga kerap menyisipkan bahasa-bahasa gaul Indonesia yang membuat para pembaca semakin nyaman berselancara pada situsnya. Bukan hanya itu, artikel-artikel tersebut pun dilampiri dengan gambar-gambar beresolusi tinggi sehingga tidak blur dan sesuai dengan temanya lho. Tak seperti situs lain, dimana tulisan artikelnya yang terkesan baku dan berbelit-belit sehingga sulit untuk dicerna oleh para pembaca.

3. Selalu Membahas Tema Seputar Kehidupan Sehari-hari

Situs Popbela memang selalu yang terdepan dalam menyajika tema-tema terpopuler seputar kehidupan sehari-hari masyarakat, terlebih yang menyangkut kehidupan wanita. Itu sebabnya, mengapa kebanyakan para pengunjung situs Popbela adalah kaum wanita. Kendati demikian, bukan berarti juga bahwa situs Popbela tidak cocok untuk kaum lelaki lho. Justru, tak sedikit para pria yang berselancar di situs Popbela karena mereka ingin memahami apa yang dinginkan para wanita.

4. Tampilan Menu Yang Terkesan Feminim dan Userfriendly

Hal ini juga merupakan salah satu faktor, mengapa situs Popbela banyak dikunjungi oleh kaum perempuan. Ya, terang saja demikian, sebab tampilan menunya saja sudah terkesan feminism. Hal itu pun terbukti, dimana tampilan menu pada situs Popbela didominasi oleh warna pink dan putih. Bukan hanya itu saja, tampilan situs Popbela pun terkesan userfriendly sehingga membuat betah bagi siapa saja yang mengunjungi situs ini.

Seperti itulah beberapa keunggulan dari situs Popbela yang menjadi pembeda dengan situs lainnya. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, situs Popbela kerap menyajikan berita yang akurat dan tepat lho.

review

Share
Published by
review

Recent Posts

Mahasiswa KKNT UPGRIS Gelar Webinar Bijak Berikan Gawai pada Anak

EDUKA, PATINEWS.COM Kuliah Kerja Nyata atau yang sering disebut dengan KKN merupakan sebuah program yang…

15 September 2020

Digelar Virtual, Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknik Pati Peroleh Materi Wasbang

PATI, PATINEWS.COM Dalam rangka memupuk kecintaan kepada Negara dan Bangsa, tidak henti-hentinya Kodim 0718/Pati memberikan…

15 September 2020

Banser Pengawal Ulama’ Kyai, Habib dan NKRI

Penulis : Imam Muhlis Ali, S.Pd I* Sudah kesekian kali beberapa penceramah agama, pesohor, pejabat…

15 September 2020

Rapat Paripurna DPRD Pati, Bahas Penyertaan Modal Perumda

Rapat Paripurna DPRD Pati, Bahas Penyertaan Modal Perumda PATI, PATINEWS.COM Guna memaksimalkan Badan Usaha Milik…

15 September 2020

Siswa MI Darun Najah Ngemplak Kidul, Raih Medali Emas Karate America Championship 2020

Siswa MI Darun Najah Ngemplak Kidul, Raih Medali Emas Karate America Championship 2020 MARGOYOSO, PATINEWS.COM…

15 September 2020

Sosialisasi Jam Malam, Ini Yang Dilakukan Muspika Tlogowungu

TLOGOWUNGU, PATINEWS.COM, Muspika Tlogowungu beserta anggota Koramil 13/Tlg,  Polsek Tlogowungu dan Satpol PP  Kecamatan Tlogowungu …

15 September 2020