Penghujung Tahun 2019, Polres Pati Gelar Sertijab Wakapolres, Kabag Ren dan Kasat Lantas

Patinews.com – Kota, Di penghujung tahun 2019, Polres Pati menyerahterimakan jabatan, dan sejumlah anggota lainnya naik pangkat satu tingkat.

Kegiatan Serah terima dan kenaikan pangkat anggota Polri tersebut berlangsung di halaman Mapolres Pati, Jateng. Selasa,31 Desember 2019.

Perwira utama di jajaran Polres Pati yang menyerahterimakan jabatannya dan pindah tempat tugas atau promosi jabatan. Diantaranya Wakapolres Pati Kompol M Ifan Hariyat T, Kabag Ren AKBP Sundoyo, dan Kasat Lantas AKP Ari Prayitno.

Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun mengungkapkan, Kompol M Ifan Hariyat T mendapat tugas sebagai Kasi Fasmat SBST Subditregident Ditlantas Polda Jateng, AKBP Sundoyo menjadi Pamen Polres jelang masa pensiun, serta AKP Ari Prayitno mengemban jabatan baru sebagai Kanit 1 Sat PJR Polda Jateng.

Dalam kesempatan tersebut, seratus lima puluh anggota Polres Pati menerima surat keputusan kenaikkan pangkat satu tingkat. Pemberian kenaikan pangkat itu, kata Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun untuk memberikan motivasi kepada anggota Polri sehingga dalam melaksanakan tugas-tugasnya mempunyai target-target.

Dengan hal ini diharapkan mereka bisa semangat bekerja dan dapat melaksanakana pengabidan terbaik untuk nusa dan bangsa ini. Untuk saat ini kita melaksanakan kenaikan rutin ya, kalau untuk kenaikkan pangkat luar biasa itu biasanya dilakukan di Polda,” sambung Kapolres.

Sementara itu, Wakapolres Pati yang ditinggalkan Kompol M Ifan Hariyat bakal digantikan Kompol I Wayan Tudy Subawa yang sebelumnya Wakapolres Kota Pekalongan, Kabag Ren yang sebelumnya dijabat AKBP Sundoyo diisi Kompol Budi Suryanto yang sebelumnya menjabat Kasubagrenmin Ditsamapta Polda Jateng.

AKP Ari Prayitno menyerahterimakan jabatan Kasat Lantas Polres Pati kepada AKP Abdul Mufid yang sebelumnya Kanit I PJR Polda Jateng. (pn/ dok Humas Respati).

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Mahasiswa KKNT UPGRIS Gelar Webinar Bijak Berikan Gawai pada Anak

EDUKA, PATINEWS.COM Kuliah Kerja Nyata atau yang sering disebut dengan KKN merupakan sebuah program yang…

15 September 2020

Digelar Virtual, Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknik Pati Peroleh Materi Wasbang

PATI, PATINEWS.COM Dalam rangka memupuk kecintaan kepada Negara dan Bangsa, tidak henti-hentinya Kodim 0718/Pati memberikan…

15 September 2020

Banser Pengawal Ulama’ Kyai, Habib dan NKRI

Penulis : Imam Muhlis Ali, S.Pd I* Sudah kesekian kali beberapa penceramah agama, pesohor, pejabat…

15 September 2020

Rapat Paripurna DPRD Pati, Bahas Penyertaan Modal Perumda

Rapat Paripurna DPRD Pati, Bahas Penyertaan Modal Perumda PATI, PATINEWS.COM Guna memaksimalkan Badan Usaha Milik…

15 September 2020

Siswa MI Darun Najah Ngemplak Kidul, Raih Medali Emas Karate America Championship 2020

Siswa MI Darun Najah Ngemplak Kidul, Raih Medali Emas Karate America Championship 2020 MARGOYOSO, PATINEWS.COM…

15 September 2020

Sosialisasi Jam Malam, Ini Yang Dilakukan Muspika Tlogowungu

TLOGOWUNGU, PATINEWS.COM, Muspika Tlogowungu beserta anggota Koramil 13/Tlg,  Polsek Tlogowungu dan Satpol PP  Kecamatan Tlogowungu …

15 September 2020