Penghujung Tahun 2019, Polres Pati Gelar Sertijab Wakapolres, Kabag Ren dan Kasat Lantas

Patinews.com – Kota, Di penghujung tahun 2019, Polres Pati menyerahterimakan jabatan, dan sejumlah anggota lainnya naik pangkat satu tingkat.

Kegiatan Serah terima dan kenaikan pangkat anggota Polri tersebut berlangsung di halaman Mapolres Pati, Jateng. Selasa,31 Desember 2019.

Perwira utama di jajaran Polres Pati yang menyerahterimakan jabatannya dan pindah tempat tugas atau promosi jabatan. Diantaranya Wakapolres Pati Kompol M Ifan Hariyat T, Kabag Ren AKBP Sundoyo, dan Kasat Lantas AKP Ari Prayitno.

Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun mengungkapkan, Kompol M Ifan Hariyat T mendapat tugas sebagai Kasi Fasmat SBST Subditregident Ditlantas Polda Jateng, AKBP Sundoyo menjadi Pamen Polres jelang masa pensiun, serta AKP Ari Prayitno mengemban jabatan baru sebagai Kanit 1 Sat PJR Polda Jateng.

Dalam kesempatan tersebut, seratus lima puluh anggota Polres Pati menerima surat keputusan kenaikkan pangkat satu tingkat. Pemberian kenaikan pangkat itu, kata Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun untuk memberikan motivasi kepada anggota Polri sehingga dalam melaksanakan tugas-tugasnya mempunyai target-target.

Dengan hal ini diharapkan mereka bisa semangat bekerja dan dapat melaksanakana pengabidan terbaik untuk nusa dan bangsa ini. Untuk saat ini kita melaksanakan kenaikan rutin ya, kalau untuk kenaikkan pangkat luar biasa itu biasanya dilakukan di Polda,” sambung Kapolres.

Sementara itu, Wakapolres Pati yang ditinggalkan Kompol M Ifan Hariyat bakal digantikan Kompol I Wayan Tudy Subawa yang sebelumnya Wakapolres Kota Pekalongan, Kabag Ren yang sebelumnya dijabat AKBP Sundoyo diisi Kompol Budi Suryanto yang sebelumnya menjabat Kasubagrenmin Ditsamapta Polda Jateng.

AKP Ari Prayitno menyerahterimakan jabatan Kasat Lantas Polres Pati kepada AKP Abdul Mufid yang sebelumnya Kanit I PJR Polda Jateng. (pn/ dok Humas Respati).

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

6 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Memiliki gigi yang putih tentunya bisa membuat seseorang menjadi lebih percaya diri. Karena dengan memiliki…

5 jam ago

Percepat Layanan, Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu Bakal Terima DAK

Patinews.com - Ekonomi, Bersama Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dan Sekda Suharyono, Kepala Dinas Penanaman…

8 jam ago

Gubernur Jateng Dukung Penuh Event “Le Velo de Pati”

Patinews.com - Jateng, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambut panitia Le Velo de Pati (LVdP)di…

8 jam ago

Tebing di Gunungsari Tlogowungu, Longsor Sepanjang 10 Meter

Dokumentasi: Polsek Tlogowungu Patinews.com - Tlogowungu, Tebing jalan cor yang terletak di Desa Gunungsari Kecamatan…

8 jam ago

Resmi, Pasar Tayu Kini Bersertifikat SNI

Patinews.com - Jateng, Pasar Tayu kini telah resmi bersertifikat SNI (Standart Nasional Indonesia). Sertifikat tersebut…

9 jam ago

Atasi Luapan Air di Jalur Pati – Juwana, Kali Simo Segera Dinormalisasi

Patinews.com - Kota, Luapan ari dari aliran kali Simo yang melanda Jalan Pati- Jwuana terjadi…

11 jam ago