fbpx

Mangkrak, Gedung SMP 3 Diharapkan Segera Dibenahi

KUDUS, PATINEWS.COM

Telah lama terbengkalai, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo berencana akan membenahi bangunan SMP Negeri 3 Kudus agar tidak mangkrak dan dapat dimanfaatkan lagi.

Hal itu diungkapkan Hartopo saat meninjau kondisi bangunan SMP Negeri 3 Kudus yang terletak di jalan dr Loekmono Hadi, Kudus, Jateng. Senin, 24 Agustus 2020.

“Melihat kondisi sekolah SMP Negeri 3 Kudus yang telah lama tidak ditempati, alangkah baiknya jika kita bersihkan dan kita perbaiki agar dapat dipergunakan untuk aktivitas yang lain,” ujar Hartopo.

Rencananya, lanjut Hartopo bangunan tersebut akan dibenahi, serta akan ditawarkan kepada investor yang berminat. Nantinya, investor dapat menggunakan atau membangunnya dengan sistem BOT (build-operate-transfer), yakni bangunan serah guna.

Baca juga:   Ekspor Pertanian Jateng ke Tiongkok - Jepang, dari Porang Hingga Biji Pinang

“Bagi para investor yang berminat, dapat menggunakan tempat ini dengan sistem BOT (build-operate-transfer) atau apa, silakan. Kami akan fasilitasi melakui BPPKAD dan OPD terkait dalam hal pengelolaan bangunan ini,” lanjutnya.

Ia berharap, bangunan ini tidak lagi mangkrak setelah dibersihkan dan diperbaiki. Selain itu, ke depanya tempat ini dapat dilirik oleh para investor sehingga dapat menjadi ikon baru di Kabupaten Kudus.

“Semoga bangunan ini setelah selesai dibersihkan dan diperbaiki tidak lagi mangkrak, dan ke depanya akan banyak investor yang melirik tempat ini untuk dijadikan tempat usaha sehingga tempat ini akan menjadi ikon baru yang ada di Kabupaten Kudus,” tandas Hartopo.

(dok. hms-jtg)

Mangkrak, Gedung SMP 3 Diharapkan Segera Dibenahi | patinews.com | 4.5

Leave a Reply