Lagi, Kecelakaan Tunggal di Jaken, Seorang Pengendara Motor Luka Berat

Lagi, Kecelakaan Tunggal di Jaken, Seorang Pengendara Motor Luka Berat

PatiNews.Com – Jaken, Seorang pengendara motor Honda Astrea mengalami luka berat akibay Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Jaken – Pucakwangi turut Desa Trikoyo, Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Jumat (21/09/2018) dini hari.

Kapolres Pati melalui Kapolsek Jaken Iptu Sunaryo mengatakan, “Adapun identitas pengendara adalah M. Sodik (39) alamat Desa Arumanis Rt. 01/03 Kec. Jaken Kabupaten Pati. Kondisi korban saat ditemukan warga tidak sadar, Mengalami luka robek pada dahi, hidung, bibir robek”.

Kapolsek menjelaskan, kronologis kejadian Pada saat korban mengendarai sepeda motor roda dua dari arah barat menuju arah timur (dari pucakwangi – ke arah jaken), dalam keadaan gelap, serta cuaca gerimis kemungkinan tidak dapat mengendalikan laju motornya sehingga korban tidak dapat menguasai motor hingga terjatuh diperkirakan sampai jarak 10 M dari asal mula bekas rem sepeda motor.

Baca juga:   PDPM Pati Bekerjasama Dengan Baitul Maal Fastabiq Gelar Kajian Dan Tebar Qurban Di Desa Kembang Dukuhseti

“Korban di tolong oleh warga dan menghubungi piket jaga Polsek Jaken untuk selanjutnya korban dibawa ke  Rumah Sakit Umum  Suwondo Pati,” ungkapnya

Petugas dari Polsek Jaken mengamankan Barang Bukti dan Melaporkan kepada unit Laka Lantas Polres Pati.  Saat ini kejadian tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Pati. (pn/ dok Humas Polres Pati)

Lagi, Kecelakaan Tunggal di Jaken, Seorang Pengendara Motor Luka Berat | patinews.com | 4.5

Leave a Reply