Categories: Hotel

Hotel di Kota Bandung Bintang Empat

Menginap di hotel berbintang adalah sesuatu yang begitu ekslusif yang ada didiri sendiri. Apalagi menginap di tempat yang berbintang empat, Tentunya akan menghabiskan dana yang lebih besar ketimbang hotel bintang satu, dua atau tiga. Akan tetapi, fasilitas serta pelayanan yang diberikan juga pastinya akan lebih prima.

Beberapa hotel di kota Bandung dengan empat bintang menyajikan pengalaman menginap di hotel yang mengesankan. Salah satu di antara hotel bintang empat tersebut ialah Grand Royal Panghegar yang terletak di Jl. Merdeka no.2, Bandung. Harga sewa termurah ialah untuk kamar jenis Twin Deluxe yang dibanderol dengan harga tujuh ratus lima puluh lima ribu rupiah per malamnya. Jenis kamar paling mahal ialah Double Apartment dengan harga sewa satu juta tiga ratus ribu rupiah per malam.

Lokasi menarik di sekitar Grand Royal Panghegar termasuk Landmark Building dengan jarak hanya seratus meter dari  hotel. Selain itu, Braga City Walk juga hanya berjarak seratus meter dari hotel ini. Tempat ikonik lainnya mencakup Gedung Merdeka yang berjarak enam ratus meter serta Pasar Baru Trade Center dengan jarak tujuh ratus meter. Hotel di kota Bandung dengan bintang empat lainnya ialah Grand Tjokro Bandung. Hotel ini beralamat di Jl. Cihampelas no.211-217 Bandung. Harga sewa per malam mulai dari enam ratus enam puluh ribu rupiah untuk kamar Superior Room Only, sudah termasuk fasilitas Wi-Fi gratis.

Beberapa lokasi menarik yang dapat dicapai dengan mudah dari Grand Tjokro Bandung termasuk Factory Outlet Rumah Mode dengan jarak enam ratus meter, Rumah Sakit Advent Bandung dengan jarak enam ratus enam puluh meter, Cihampelas Walk dengan jarak tujuh ratus meter serta Kebun Binatang Bandung dengan jarak kurang lebih tujuh ratus sembilan puluh meter. Karena lokasinya yang strategis, tak heran apabila hotel-hotel ini akan selalu ramai pengunjung, terutama di musim liburan. Agar tidak kehabisan kamar, pemesanan hotel di kota Bandung dapat dilakukan beberapa hari sebelum berlibur dengan memanfaatkan situs booking hotel online Mister Aladin. Prosesnya mudah dan cepat sehingga akan memudahkan pengunjung dalam mendapatkan kamar.

review

Share
Published by
review

Recent Posts

Mahasiswa KKNT UPGRIS Gelar Webinar Bijak Berikan Gawai pada Anak

EDUKA, PATINEWS.COM Kuliah Kerja Nyata atau yang sering disebut dengan KKN merupakan sebuah program yang…

15 September 2020

Digelar Virtual, Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknik Pati Peroleh Materi Wasbang

PATI, PATINEWS.COM Dalam rangka memupuk kecintaan kepada Negara dan Bangsa, tidak henti-hentinya Kodim 0718/Pati memberikan…

15 September 2020

Banser Pengawal Ulama’ Kyai, Habib dan NKRI

Penulis : Imam Muhlis Ali, S.Pd I* Sudah kesekian kali beberapa penceramah agama, pesohor, pejabat…

15 September 2020

Rapat Paripurna DPRD Pati, Bahas Penyertaan Modal Perumda

Rapat Paripurna DPRD Pati, Bahas Penyertaan Modal Perumda PATI, PATINEWS.COM Guna memaksimalkan Badan Usaha Milik…

15 September 2020

Siswa MI Darun Najah Ngemplak Kidul, Raih Medali Emas Karate America Championship 2020

Siswa MI Darun Najah Ngemplak Kidul, Raih Medali Emas Karate America Championship 2020 MARGOYOSO, PATINEWS.COM…

15 September 2020

Sosialisasi Jam Malam, Ini Yang Dilakukan Muspika Tlogowungu

TLOGOWUNGU, PATINEWS.COM, Muspika Tlogowungu beserta anggota Koramil 13/Tlg,  Polsek Tlogowungu dan Satpol PP  Kecamatan Tlogowungu …

15 September 2020