Categories: bisnisHotel

Tips Manarik Sewa Apartemen Mahasiswa

Tips Manarik Sewa Apartemen Mahasiswa

Apartemen tidak hanya disewa oleh para orang tua atau pebisnis – pebisnis. Di era globalisasi ini, sudah banya mahasiswa – mahasiswa dari kalangan menengah atas yang tinggal di sebuah sewa apartemen. Rata – rata mahasiswa memilih tinggal di apartemen untuk bisa dekat dengan kampus dan bisa belajar mandiri.

Di Indonesia sudah banyak seklai sewa apartemen. Mulai dari dengan harga murah sampai yang mahal. Kemudia sewa apartemen juga bisa harian, bulanan, bahkan tahunan. Tergantung dari kebutuhan masing – masing.Di kota – kota besar sudah banay berkembang bisnis properti ini. Jadi tidak heran jika sebuah aparemen dijadikan pilihan alteratif untuk menjadi tempat tinggal selain rumah.

Mahasiswa rata – arat memilki ekonomi yang bisa dibilang sedikit minim. Kadang – kadang untuk sewa apartemen anad juga bisa patungan kepada sesama teman yang ingin tinggal di apartemen. Oleh karena itu, di artikel ini kami akan berbagi tips menarik menyewa apartemen untuk mahasiswa. Simak selengkapny dibawah ini :

  1. Perhatikan Biaya
    Seorang mahasiswa yang jauh dari orang tua harus pandai – pandai mengatur uang. Jangan sampi uang habis sebelum waktunya. Dalam mencari tempeat penyewaan apartemen. Anad harus teliti dan cermat mencari apartemen yang pas dan sesuai dengan kondisi keuangan anda. Jangan sampai anda tertipu dan mendapat harga yang mahal. Bisa- bisa uang anda segera habis hanya untuk bayar peminjaman apartemen saja.
  2. Perhatikan Fasilitas
    Fasilitas di dalam aaprtemen juga harus diutamakan. Cari yang ada dapur unuk anda bisa masak sendiri. Bila anad membeli bahan mentah dan masak sendiri itu akan meminimalisir biaya yang anda keluarkan. Menjadi mahasiswa yang jauh dari orang tua, anda juga perlu untuk belajar hemat.
  3. Perhatikan Tempat
    Cari lokasi sewa apartemen yang sekiranya sangat strategis. Dalam hal ini berarti carai tempat yang berda di sekiatr area kampus anda atau yang terletak tidak jauh dari kampus anda. Dekat dengan mall atau pasar juga berpengaruh agar anda tidak bingung mencari tempat berbelanja.

Nah, itulah tips singkat untuk anad para mahasiswa semoga tips ini berguna dan dapat membantu anda sebaik mungkin.

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Hingga 31 Maret 2020, Pasar Puri Pati Ditutup Sementara

Patinews.com – Kota, Bupati Pati hari ini (Sabtu, 28 Maret 2020) mengeluarkan surat edaran tentang…

41 menit ago

Gerak Cepat, Pemkab Pati Lacak Orang yang Kontak Langsung Dengan Almarhum Imam Suroso

Patinews.com – Kota, Gerak cepat, Pemkab Pati langsung melakukan pelacakan terhadap warga yang mempunyai riwayat…

1 jam ago

Madrasah Aliyah di Pati, Terima Kucuran Dana BOS 2,2 Milyar

Madrasah Aliyah di Pati, Terima Kucuran Dana Bos 2,2 Milyar PatiNews.Com - Kota, Tahun 2020…

2 jam ago

Aksi Ganyang Corona di Desa Purworejo Margoyoso

Aksi Ganyang Corona di Desa Purworejo Margoyoso PatiNews.Com - Margoyoso, Semakin meningkatnya dampak dari Virus…

3 jam ago

Tekan Penularan, Ganjar Larang Perantau Mudik ke Kampung Halaman

Tekan Penularan, Ganjar Larang Perantau Mudik ke Kampung Halaman PatiNews.Com - Jateng, Kepada seluruh perantau…

6 jam ago

Kegiatan Belajar Mengajar Daring Diperpanjang

Kegiatan Belajar Mengajar Daring Diperpanjang PatiNews.Com - Kota, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati mengeluarkan…

8 jam ago