Genap 68 Tahun, Wabup Safin: Saatnya Persipa Naik Kasta

Wakil Bupati Saiful Arifin yang juga Ketua Umum Persipa menghadiri peluncuran jersey dan pengenalan tim pada Senin (8/7) di Stadion Joyokusumo.
Wakil Bupati Saiful Arifin yang juga Ketua Umum Persipa menghadiri peluncuran jersey dan pengenalan tim pada Senin (8/7) di Stadion Joyokusumo.

Patinews.com – Bola/Sports, Di usianya yang mencapai 68 tahun, sudah saatnya tunjukkan bahwa Persipa bisa dan saatnya naik kasta. Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Saiful Arifin yang juga Ketua Umum Persipa dalam peluncuran jersey dan pengenalan tim pada Senin (8/7) di Stadion Joyokusumo.

“Dengan pemilihan pemain yang baik, supporter yang baik, sponsor, dan manajemen yang semuanya sudah baik. Jadi masyarakat Pati juga harus mendukung tim ini agar lebih maksimal dalam berlaga,” ungkap pria yang akrab disapa Safin ini.

Pihaknya menyampaikan bahwa tim dengan seragam barunya, telah bersiap untuk menghadapi pertandingan perdana musim ini yakni 14 Juli mendatang. Persipa Pati akan berhadapan dengan Persip Pekalongan.

Safin meyakini keberadaan manajemen profesional dan dukungan pendanaan dari berbagai pihak dapat membawa “spirit” baru untuk persepakbolaan lokal.

Dalam perjuangan mengarungi kompetisi Liga 3 Jateng 2019 kedepan, Persipa Pati akan disupport oleh beberapa Instansi, BUMN & Perusahaan Swasta ternama diantaranya yaitu :

  1. Pemerintah Kabupaten Pati
  2. The Safin Hotel Pati
  3. Garuda
  4. Nine Apparel
  5. PT Era Bahari Jaya
  6. Bank Jateng
  7. Pegadaian
  8. Dua Kelinci
  9. New Star Cineplex
  10. BNI 46
  11. PD BPR Bank Daerah Pati
  12. PT Kebon Agung | PG Trangkil
  13. RSUD RAA Soewondo Pati
Baca juga:   Buka Jambore Hizbul Wathan Kwartir Jateng, Bupati Haryanto Tegaskan Hal Ini

Saiful Arifin mendukung penuh target Persipa yang akan berlaga di Liga 3 dengan adanya jersey dan tim baru menjadi harapan agar sepak bola Kabupaten Pati semakin maju.

Dalam kesempatan itu publik sepakbola Pati juga dikenalkan dengan tiga jersey yang akan dikenakan penggawa Persipa dalam mengarungi pertandingan demi pertandingan musim ini.

Jersey kandang berwarna merah cerah. Jersey tandang berwarna hijau tosca. Adapun Jersey ketiga berwarna hitam-emas.

“Kami juga memasukkan simbol ikan bandeng dan laut di jersey home yang berwarna merah cerah. Ini demi mendukung branding Pati saat ini. Warna dasar merah dan cerah berarti berani dan penuh semangat. Untuk jersey away kami memakai hijau tosca yang melambangkan kestabilan. Ada unsur motif sisik bandeng dalam jersey ini. Adapun pada jersey ketiga kami memakai warna black-gold yang mengesankan modern,” pungkas Safin. (pn/ dr/ humas).

Genap 68 Tahun, Wabup Safin: Saatnya Persipa Naik Kasta | patinews.com | 4.5

Leave a Reply