Geger, Warga Sidoluhur Jaken Temukan Orang Meninggal di Ladang Tebu

wp-15244647553401584564453.jpg

Geger, Warga Sidoluhur Jaken Temukan Orang Meninggal di Ladang Tebu

Patinews.com – Jaken, Warga Desa Sidoluhur Kecamatan Jaken, Pati digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di Ladang tebu desa tersebut. Senin, 23 April 2018.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Jakenan mengungkapkan, “SPKT Polsek Jaken yang menerima laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat ,selanjutnya Anggota Jaga, piket Fungsi dipimpin oleh Waka Polsek IPTU Pujiono, beserta Koramil 016 Jaken dan team medis Puskesmas Jaken mendatangi TKP tersebut,”.

“Korban diketahui adalah Wardidin (65 tahun) warga Ds Sidoluhur – Jaken. Awal penemuan, sekira pukul 08.00 Wib, saksi 1 berjalan kearah lokasi perladangan tebu milik orangtuanya namun jarak kurang lebih 30 meter, saksi 1 melihat ada tangan seseorang tergeletak ditanah, karena ketakutan selanjutnya saksi 1 memanggil saksi 2 dan secara bersama sama langsung mendekati korban kurang lebih berjarak 3 meter dan saksi melihat bahwa kondisi tubuh korban sudah kaku dan kulitnya kelihatan pucat, melihat hal tersebut para saksi memberitahukan kabar tersebut kepada keluarga dan Perangkat desa,” ujarnya.

Baca juga:   Ditinggal Belanja, Sepeda Motor Raib Digondol Maling

Dari hasil outopsi luar oleh tim Medis Puskesmas Jaken, bahwa tidak ditemukan adanya jejak trauma badan dan atau tanda – tanda bekas penganiayaan dan disimpulkan bahwa diduga korban meninggal dunia karena serangan jantung. (PN/ dok Humas Polres Pati)

Geger, Warga Sidoluhur Jaken Temukan Orang Meninggal di Ladang Tebu | redaksi@patinews.com | 4.5

Leave a Reply