Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Menggunakan Minyak Zaitun

Wanita mana sih di dunia ini yang tidak ingin memiliki bibir merah merona? Ya, seperti yang kita ketahui, bahwa memiliki bibir yang merah merona merupakan dambaan bagi setiap wanita yang ada di dunia ini. Dengan kondisi bibir yang merah merona, tentu saja dapat membuat mereka tampil lebih percaya diri lagi. Berbicara soal cara memerahkan bibir, mungkin pikiran kita akan langsung tertuju pada sebuah make up yang bernama lipstik. Namun tahukah kamu? bahwa penggunaan lipstik dalam jangka panjang ini dapat merusak kondisi bibir lho! Mengingat akan dampak buruknya, tentu saja kamu harus beralih ke cara yang lebih alami lagi untuk memerahkan bibir. Salah satu bahan alami yang dapat memerahkan bibir, yakni dengan menggunakan minyak zaitun. Nah, biar lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Tips memerahkan bibir menggunakan minyak zaitun :

  • Langkah yang pertama yang dilakukan ialah mengoleskan beberapa tetes minyak zaitun ke bibir secara merata, dan lakukan pijatan ringan secara perlahan. Lakukan perawatan ini secara rutin setiap hari sesaat sebelum tidur, agar mendapatkan hasil yang sempurna.
  • Langkah yang kedua sebagai alternatif lainnya adalah dengan cara mencapurkan ½ sendok teh gula dan beberapa tetes minyak zaitun. Setelah itu campurkan bahan-bahanya, lalu oleskan secara merata ke bibir. Selain itu, lakukanlah 1 kali dalam seminggu agar mendapatkan hasil yang maksimal.
Baca juga:   Tips Memilih Parfum yang Tepat

Selain minyak zaitun, ada juga beberapa bahan alami lainnya yang bisa kamu gunakan untuk memerahkan bibir secara alami :

  1. Menggunakan Buah Lemon

Siapkan 1 butir buah lemon, lalu peras airnya. Celupkan kapas kedalamnya, kemudian oleskan pada bibirmu secara merata. Diamkan selama 5 menit, lalu bilas dengan air hangat sampai bersih.

  1. Menggunakan Susu Murni

Selain bagus untuk kesehatan tubuh, ternyata susu murni juga sangat ampuh dalam memerahkan bibir secara alami lho. Cara pengerjaaanya juga sangat mudah, dimana kamu hanya perlu mengoleskan susu murni tersebut kebagian bibir. Diamkan selama 5 menit, kemudian bilas lagi dengan air hangat sampai bersih.

Itulah cara memerahkan bibir secara alami menggunakan minyak zaitu dan bahan lainnya, dan semoga dapat bermanfaat bagimu. Selain itu, dengan cara melakukan perawatan dengan minyak zaitun ini dapat membantumu untuk mengembalikan warna bibir yang natural serta dapat mencerahkan bibir anda dalam waktu sekitar 1-2 bulan kedepan.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Menggunakan Minyak Zaitun | review | 4.5

Leave a Reply