Yuk Nobar Indonesia vs Vietnam di Pendopo Pati Nanti Sore

Yuk Nobar Indonesia vs Vietnam di Pendopo Pati Nanti Sore

Yuk Nobar Indonesia vs Vietnam di Pendopo Pati Nanti Sore

Patinews.com – Sports, Setelah Aksi Damai 212 usai, kini giliran aksi 312 bertajuk Aksi Bela Timnas #IndonesiaJuara diserukan para netizen di seluruh Indonesia. Pertandingan sepakbola semifinal AFF Championship antara timnas Indonesia kontra tim kuat Vietnam akan berlangsung petang nanti, di stadiun Pakansari, Bogor.

“312” sendiri merujuk pada tanggal berlangsungnya laga timnas melawan Vietnam, yakni 3 Desember. Aksi ini kurang lebih mengikuti kampanye lain, yang belakangan sedang heboh, yakni aksi bela Islam III yang berlangsung sehari sebelumnya (2 Desember) dan oleh sebab itu disimbolkan “212”.

meme aksi bela timnas 312

meme aksi bela timnas 312

Untuk mendukung aksi Timnas nanti sore, Pemerintah Kabupaten Pati dalam hal ini PLT Bupati Pati, HM Budiyono mengundang warga Kabupaten Pati untuk nonton bareng pertandingan semifinal tersebut di Pendopo Kabupaten Pati, mulai pukul 18.00 sore nanti, (Sabtu, 3 Desember 2016).

Baca juga:   Kecelakaan Astrea Legenda dan Satria di Jalan Juwana – Wedarijaksa, Satu Korban Meninggal Dunia

Pertandingan sore nanti sangat dinantika khalayak sepakbola tanah air, pasalnya perjalanan menuju semifinal Piala AFF ini sangat dramatis setelah membumkam tim Singapura dengan skor tipis 2-0.

Yuk, warga Pati dukung timna, untuk raih #IndonesiaJuara. (Patinews.com/ tim)

Yuk Nobar Indonesia vs Vietnam di Pendopo Pati Nanti Sore | patinews.com | 4.5

Leave a Reply