Categories: ekonomi

unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link.

“Selagi muda harus berasuransi, karena tak ada hari esok yang nyaman tanpa dipersiapkan tanpa direncanakan tanpa proteksi dan tanpa investasi,” itu adalah kutipan Ketua Dewan Asuransi Indonesia Kornelius Simanjuntak saat press conference dalam kegiatan Insurance Day 2013 di Gran Melia Hotel Jakarta pada tanggal 18 Oktober 2013 yang lalu. Banyak lho ternyata kawula muda yang belum melek asuransi. Asuransi banyak jenisnya diantaranya adalah asuransi kecelakaan, asuransi Proteksi dan masih banyak lagi yang lainnya.

Investra Link adalah salah satu produk dari Commonwealth Life.  Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Asuransi Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.

Keunggulan Investra Link:

  • Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

Pilihan Dana Investasi Investra Link:

1. Equity Fund

Untuk memanfaatkan peluang investasi yang ada di pasar modal melalui Efek Bersifat Ekuitas, Efek Bersifat Utang dan Instrumen Pasar Uang untuk jangka waktu menengah-panjang. Pembobotan Efek akan disesuaikan berdasarkan sektor yang paling menarik untuk satu kuartal kedepan, dan dapat disesuaikan kembali pada kuartal berikutnya, dengan tujuan untuk mendapatkan suatu tingkat pengembalian investasi yang optimal.

2. Equity Income Fund

Mendapatkan tingkat pengembalian yang optimal dalam jangka panjang dengan berinvestasi pada Efek Ekuitas. Pemilihan ekuitas/saham akan dilakukan berdasarkan analisa fundamental yang mengutamakan kualitas pendapatan, keuangan, likuiditas untuk mendapatkan tingkat pengembalian investasi yang optimal dalam jangka panjang.

3. Equity Infrastructure Fund

Memberikan hasil investasi yang optimal bagi investor melalui investasi jangka panjang pada jenis investasi Efek Bersifat Ekuitas yang berkaitan dengan tema infrastruktur.

4. Equity Dynamic Fund

Memberikan tingkat pengembalian investasi yang optimal dari pertumbuhan pasar saham Indonesia dalam jangka panjang dengan sebagian besar investasi pada Efek Bersifat Ekuitas dan sebagian kecil pada Instrumen Pasar Uang.

5. Money Market Plus Fund

Mempertahankan nilai kapital, serta likuiditas dengan melakukan investasi pada Instrumen Pasar Uang dalam negeri dan/atau Efek Bersifat Utang yang mempunyai jatuh tempo kurang dari 1 (satu) tahun yang berkualitas

6. Bond Fund

Untuk mempertahankan dan mendapatkan kenaikan Nilai Investasi dengan melakukan investasi secara aktif pada Efek Pendapatan Tetap yang ada di Indonesia baik berupa Surat Utang Negara, Obligasi Korporasi serta Instrumen Pasar Uang.

7. Balanced Fund

Mempertahankan dan mendapatkan kenaikan nilai kapital dalam jangka menengah-panjang dengan melakukan investasi portofolio secara aktif pada Efek Bersifat Ekuitas dan Efek Bersifat Utang di Indonesia dengan penekanan pada fleksibilitas pembobotan kelas aset untuk memaksimalkan tingkat pengembalian portofolio.

8. Balanced Progressive Fund

Mendapatkan tingkat pengembalian optimal dengan berinvestasi pada Efek Bersifat Utang, Pasar Uang dan Ekuitas. Pengelolaan portofolio akan didominasi pada pemilihan strategi investasi yang disesuaikan dengan keadaan pasar seperti pertumbuhan, pendapatan, sektoral dan/atau strategi investasi lainnya, yang pada akhirnya ditujukan untuk mempertinggi tingkat pengembalian pada ketiga pasar tersebut.

9. Balanced Target Fund

Memberikan tingkat pengembalian investasi yang optimal bagi investor melalui strategi alokasi yang aktif di berbagai instrument investasi pada Efek Bersifat Ekuitas, Efek Pendapatan Tetap dan Instrument Pasar Uang, untuk meraih potensi keuntungan dari investasi dengan risiko kerugian yang terbatas.

10. Dynamic Strategic Fund

Untuk memanfaatkan peluang investasi yang ada di pasar modal melalui Efek Bersifat Ekuitas dan Efek Instrumen Pasar Uang untuk jangka waktu menengahpanjang.

11. Equity Sharia Fund

Memberikan tingkat pengembalian yang optimal melalui penempatan yang aktif dalam beragam Instrumen Syariah seperti Efek Syariah Bersifat Ekuitas, Efek Syariah Pasar Uang dan Efek Syariah lainnya dalam jangka waktu menengah dan panjang.

12. Balanced Sharia Fund

Bertujuan memperoleh tingkat pengembalian investasi yang optimal bagi investor melalui strategi alokasi yang aktif di berbagai Instrumen Syariah seperti Efek Syariah Bersifat Ekuitas, Efek Syariah Pasar Uang dan Efek Syariah lainnya, untuk meraih potensi keuntungan dari investasi dengan risiko kerugian yang terbatas dalam jangka waktu menengah dan panjang.

Sumber artikel

1. commlife.co.id

2. economy.okezone.com

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Istighosah Rutin Telah Berjalan 7,5 Tahun, Bupati Sebut Daerah Lain Belum Tentu Miliki Kegiatan Rutin Serupa

Istighosah Rutin Telah Berjalan 7,5 Tahun, Bupati Sebut Daerah Lain Belum Tentu Miliki Kegiatan Rutin…

4 jam ago

176 Penyuluh Agama Islam Non PNS, Terima SK dari Kemenag Pati

Patinews.com - Kota, SK (Surat Keputusan) diserahkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati Imron Rosyidi…

11 jam ago

Mal Pelayanan Publik Kabupaten Pati, Bakal Dibangun di Sebelah Kantor BKPP

Patinews.com - Kota, Pembangunan MPP (Mal Pelayanan Publik) di Kabupaten Pati akan dimasukkan dalam DED…

11 jam ago

Dua Hari, Kabaharkam Polri Kunjungi Yonif 410 Alugoro Blora

Patinews.com - Blora, Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H.,…

12 jam ago

Tentara dan Polisi Mendadak Hentikan Pengguna Jalan di Jakenan, Begini Ceritanya

Tentara dan Polisi Mendadak Hentikan Pengguna Jalan di Jakenan, Begini Ceritanya PatiNews.Com - Jakenan, Puluhan…

13 jam ago

Kukuhkan 50 Kepala Sekolah Dasar, Bupati Pati : Harus Mampu Tunjukkan Prestasi

Kukuhkan 50 Kepala Sekolah Dasar, Bupati Pati : Harus Mampu Tunjukkan Prestasi PatiNews.Com - Kota,…

14 jam ago