Tradisi Pedang Pora & Kenal Pamit Kapolres Pati

Tradisi Pedang Pora & Kenal Pamit Kapolres Pati

PatiNews.Com – Kota, Tradisi Pedang Pora dan prosesi kenal pamit Kapolres Pati digelar hari ini di Mapolres Pati. Jumat, 07 Desember 2018.

AKBP Jon Wesly Arianto menggantikan AKBP Uri Nartanti Istiwidayati yang berpindah tugas sebagai Kapolres Wonogiri. Sebelum menjabat sebagai Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto menjabat sebagai Kapolres Tegal.

AKBP Uri Nartanti Istiwidayati dalam amanatnya, mengucapkan terima kasih atas dukungan, doa dan kerjasama dari anggota Polres Pati sehingga wilayah hukum Polres Pati aman dan Kondusif.

“Saya berharap kepada anggota Polres Pati mohon kiranya apa yang diberikan kepada saya dalam tampilan kesatuan Polres Pati diberikan yang sama kepada Kapolres Pati yang baru. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan dedikasi seluruh anggota Polres Pati selama saya menjabat di Polres Pati,” ungkap AKBP Uri Nartanti.

Baca juga:   Heroik, Polisi Pati Ini Selamatkan Penumpang Yang Mobilnya Nyemplung ke Sungai

“Saya atas nama pribadi dan keluarga Mohon maaf bila ada kekhilafan selama menjabat dan kami Pamit serta salam hormat dari kami sekeluarga,” imbuhnya.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto dalam sambutannya mengatakan, “Mohon dukungan dan kerjasamanya kepada seluruh anggota untuk mengemban amanah sebagai Kapolres Pati,”.

Seorang pemimpin, lanjutnya, tentu punya¬† gaya dan style masing masing,¬† tujuan utamanaya agar Organisasi Polri semakin lebih baik. “Kami tentunya akan melanjutnya apa yang Kapolres Lama lakukan dna akan kami lanjutkan serta kami berusahan untuk menyempurnakan,” kata Kapolres.

Kedepan agenda giat yang paling dekat adalah Pilkades, mari satukan langkah dan hati untuk mensukseskan acara Pilkades di Pati ini,” tandas AKBP Jon Wesly Arianto. (pn/ wt)

Tradisi Pedang Pora & Kenal Pamit Kapolres Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply