Tertangkap Basah Mencuri, Seorang Pemuda di Cluwak Babak Belur Dihajar Massa

Tertangkap Basah  Mencuri, Seorang Pemuda di Cluwak Babak Belur Dihajar Massa

Tertangkap Basah Mencuri, Seorang Pemuda di Cluwak Babak Belur Dihajar Massa

Patinews.com – Cluwak, ST (44) warga Desa Pendem, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara babak belur dihajar massa, pria setengah baya ini diduga telah melakukan pencurian dalam rumah dan perbuatanya ketahuan warga. Beruntung Polisi segera datang mengamankan pelaku.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K melalui Kapolsek Cluwak AKP Eko Prantiyo dalam rilis resminya (17/9) membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang pemuda yang diduga telah melakukan pencurian dengan pemberatan.

Kapolsek Cluwak mengatakan, rencananya warga akan menggelandangnya ke Balai Desa Mojo, tetapi sebelum sampai ke lokasi. Jajaran Polsek Cluwak mengamankan pelaku dan membawanya ke Mapolsek.

Baca juga:   Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat Di Bulan Ramadhan

kejadian bermula saat warga melihat pelaku mencongkel pintu rumah korban. Tertangkap basah, massa yang terbakar amarah lalu menghujani pelaku dengan bogem mentah.

Sontak, warga yang sudah disulut emosi langsung melayangkan tinjunya ke tubuh maling kambuhan itu. Tidak sampai disitu, massa yang sudah tidak tahan dengan aksi pelaku, juga sempat mengarak keliling kampung”. Imbuh Kaposek.

Warga geram langsung beramai-ramai menghakimi pelaku, sebab wajah pelaku sudah dikenali warga karena sering mondar mandir di sana, dan warga sudah banyak yang kehilangan,” .Lanjutnya

Saat ini, pelaku dan barang bukti saat ini berada di Mapolsek Cluwak. Modusnya, pelaku menyatroni rumah warga yang sepi, dan mencongkel pintu rumah dengan menggunakan linggis. (dok humas Polres Pati

Tertangkap Basah Mencuri, Seorang Pemuda di Cluwak Babak Belur Dihajar Massa | patinews.com | 4.5

Leave a Reply