fbpx

Support Le Velo de Pati, Biznet Sediakan Dua Titik Free Wifi

Support Le Velo de Pati, Biznet Sediakan Dua Titik Free Hotspot

Support Le Velo de Pati, Biznet Sediakan Dua Titik Free Hotspot

Patinews.com – Kota, Event besar berskala nasional bakal digelar Pemerintah Kabupaten Pati, 1 Maret 2020 mendatang. Event bertajuk Le Velo de Pati ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Pati pada 7 Agustus dan Hari Kartini pada 21 April nanti.

Kegiatan ini mengusung konsep kegiatan lomba balap sepeda dengan peserta 892 orang dari seluruh Indonesia. Menurut perwakilan Event Organizer Be Mice, Vini Tresni, pada event sepeda balap pertama kali di Kabupaten Pati ini mengusung tema “Get a Bike, Get a Life”.

“Dengan harapan manfaat yang bisa diberikan pada kegiatan dan akfitas olahraga untuk mengurangi risiko penyakit, mengurai stress dan mendapatkan stamina yang lebih baik,” harap Vini.

Untuk urusan jaringan internet selama event, Biznet yang merupakan penyedia layanan internet terkemuka yang mendukung upaya Pemkab Pati dalam mengembangkan pariwisata dan olahraga.

Baca juga:   Muatan Meubel, Sebuah Mobil Brondol di Pantura Batangan Hangus Terbakar

“Ini membawa pesan kepada masyarakat pada umumnya bahwa dengan olahraga bersepeda maka kualitas kehidupan yang lebih baik dapat dicapai,” imbuhnya.

Anggi Patria Hamas Saddam, Marketing Executive Biznet Branch Pati, pada event tersebut, pihaknya akan mensupport berupa Biznet Free Hotspot di dua titik, pertama di area Pendopo Kabupaten Pati pada 29 Februari 2020. Ini adalah fasilitas kepada peserta untuk upload foto group atau selfie bersama race pack di media sosial mereka pada photobooth yang telah disediakan panitia.

“Titik kedua berada di Stadion Joyo kusumo sebagai lokasi garis finish event tersebut disiapkan Biznet Free Hotspot area di wilayah podium, photoboot, panggung hiburan. Untuk memposting foto kemeriahan dan kegembiraan dalam event tersebut,” tandasnya. (pn/ red)

Support Le Velo de Pati, Biznet Sediakan Dua Titik Free Wifi | patinews.com | 4.5

Leave a Reply