fbpx

Seleksi Pemain, Head Coach Persipa Pertimbangkan Skill, Fisik dan Attitude

Seleksi Pemain, Head Coach Persipa Pertimbangkan Skill, Fisik dan Attitude

PatiNews.Com – Kota, Bertempat di Stadion Joyo Kusumo Pati dilaksanakan Seleksi pemain PERSIPA untuk pemain lokal Pati yang merupakan hasil dari talent scouting Liga Pati U22 Tahun 2019. Selasa, 21 Januari 2020

Seleksi ini dipimpin langsung oleh Head Coach Persipa Ibnu Grahan didampingi beberapa pelatih dari Pati.

Seleksi dilaksanakan dengan mengedepankan seleksi alam dengan mempertimbangkan unsur skill, fisik dan attitude serta visi bermain yang baik dengan harapan pemain lokal mampu mewarnai Liga 3 dengan hasil sesuai target manajemen.

Disampaikan oleh head coach bahwa potensi lokal memang akan menjadi prioritas untuk dibina semaksimal mungkin, namun apabila terdapat posisi tertentu yang mengharuskan untuk mengambil pemain dari luar daerah maka akan dilakukan rekruitmen dengan standar pemain yang mempunyai figthing spirit dan visi bermain yang tinggi untuk dapat menambal kekurangan agar terbentuk tim yang solid dan dapat berhasil sesuai dengan target manajemen.

Baca juga:   Haflah Akhirussanah Madrasah Miftahul Islamiyah Kayen

Hasil maksimal selalu ditunggu tunggu masyarakat Kabupaten Pati, oleh karenanya keseriusan penanganan dan dukungan semua pihak dibutuhkan agar semakin banyak energi positif yang bersatu untuk sukses PERSIPA 2020. (pn/ dok Persipa).

Seleksi Pemain, Head Coach Persipa Pertimbangkan Skill, Fisik dan Attitude | patinews.com | 4.5

Leave a Reply