Categories: Berita

Santuni Warga, Kapolsek Margorejo Motivasi Anggota Agar Selalu Bersyukur

PatiNews.Com – Margorejo, Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta turut peduli terhadap sesama, Kapolsek Margorejo Polres Pati AKP Harry Marcel, S.H. M.H bersama anggota lakukan Bhakti Sosial, yakni dengan memberikan santunan kepada kaum duafa. Senin (28/05/2018).

Santunan yang juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tersebut diberikan oleh Kapolsek Margorejo kepada Rumanah, umur 63 th, Islam, buruh, desa margorejo RT. 01 RW. 03 kec. Margorejo (salah satu kaum duafa di Desa Margorejo) di kediamannya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan bahwa santunan tersebut merupakan sumbangsih dari anggota Kepolisian Sektor Margorejo. Jangan dilihat dari angkanya tapi lihat dari niatnya. Kemudian Kapolsek juga berpesan kepada warga masyarakat untuk terus menjalin silaturahmi yang baik diantara sesama, termasuk menjalin kemitraan dengan pihak Kepolisian serta aparatur pemerintahan yang ada di wilayah Kecamatan Margorejo agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Berbagi itu indah, dengan bersedekah harta kita bukan berkurang justru akan semakin berlimpah karena Allah akan menggantinya dengan berlipat ganda”, ungkap Kapolsek.

Dirinya juga menambahkan, dengan menjalin silaturahmi dengan mereka yang hidup dalam kekurangan dapat menjadikan motivasi bagi saya dan anggota agar selalu bersyukur.

“Kami juga berharap di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat ini muncul dermawan-dermawan yang turut mengulurkan tangannya bagi mereka yang membutuhkan”, tutupnya. (pn/ dok Humas Polres Pati)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Sambut Maulid Nabi, Mahasiswa UIN Walisongo Semarang Andil Dalam Kegiatan Tartil Rutin Bersama Fatayat Muslimat Desa Guwo

TLOGOWUNGU, PATINEWS.COM Minggu, (18/10) bertepatan dengan 1 Rabiul Awal 1442, Mahasiswa KKN Reguler Dari Rumah…

19 Oktober 2020

Ketika Bisnis Esek-esek, Jerat Gadis Dibawah Umur

PATI – PATINEWS.COM Praktik bisnis esek-esek di Pati dalam beberapa tahun terakhir ini dinilai oleh…

19 Oktober 2020

Diikuti 26 Coach Profesional, Pati Jadi Tuan Rumah Kursus Lisensi Kepelatihan B PSSI

OLAHRAGA, PATINEWS.COM Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin) mengaku bangga bisa berada di tengah-tengah pelatih-pelatih…

19 Oktober 2020

Diakui Dunia, Generasi Muda Wajib Lestarikan Budaya Wayang Kulit

BUDAYA, PATINEWS.COM Bupati Pati Haryanto mendukung sepenuhnya penyelenggaraan kegiatan yang bertujuan untuk nguri-uri budaya ini.…

19 Oktober 2020

282 KK di Desa Karangsari Cluwak, Peroleh Bantuan Sosial Tunai

CLUWAK, PATINEWS.COM COVID-19 Merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh Coronavirus Disease yang menyebar sangat cepat…

19 Oktober 2020

Manfaatkan Lahan Pekarangan dengan Tanaman Hortikultura

GEMBONG, PATINEWS.COM Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) Reguler dari rumah kelompok 10 Universitas…

19 Oktober 2020