PPK Winong Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilkada Pati 2017

PPK Winong Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilkada Pati 2017

Patinews.com – Winong, (Sabtu, 18-02-2017) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Winong menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan hasil pemilihan bupati dan wakil bupati Pati tahun 2017.

Hadir dalam acara rapat pleno Muspika Winong, Ketua PPK winong berserta anggota, ketua Panwascam berserta anggotanya, Anggota PPS sekecamatan Winong dan perwakilan saksi dari pasangan calon, serta dari instansi terkait.

Acara yang digelar di gedung Balai desa dan dimulai pada pukul 08.30 wib dibuka secara langsung oleh Sutiyono, SH selaku Ketua Panitia pemilihan Kecamatan. Dalam sambutannya beliau mengatakan “Pilkada sudah selesai digelar, saya selaku pribadi mengucap rasa syukur kepada Allah SWT karena pilkada khususnya di Kec. Winong bisa berjalan tertib, aman, serta sangat kondusif”.

Lebih lanjut beliau menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara khususnya anggota PPS Kecamatan Winong dan juga kepada Panwascam yang sudah bekerja dengan semaksimal mungkin agar pemilihan bupati dan wakil bupati dapat berjalan sukses dan lancar.

Kemudian Ketua PPK Kec.Winong Sutiyono, memimpin jalannya acara rapat pleno rekapitulasi ditingkat kabupaten. Sebagai pengantar acara Ketua PPK Kec. Winong menyampaikan banyak terima kasih kepada kawan – kawan Panwascam Kecamatan beserta jajarannya yang sudah aktif melakukan pendampingan serta pengawasan dari awal penyelenggaraan pilkada sampai dengan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara ditingkat kabupaten.

Acara selanjutnya seluruh anggota PPS dari 30 Desa membacakan hasil penghitungan dan perolehan suara dari TPS masing – masing Desa yang sudah melaksanakan rekap sebelumnya pada tanggal 15 Pebruari 2017. Dari hasil rekapitulasi penghitungan suara ditingkat Kecamatan Winong, perolehan suara dari masing – masing pasangan calon dan kotak hitam adalah dengan hasil sebagai berikut :

– Jumlah DPT :  51987
– Jumlah DPTB : 105
– Jumlah DPPH :  9
– Jumlah tidak Hadir : 19541
– Jumlah Hadir   : 32.446
– Perolehan Suara HARYANTO – ARIFIN : 27.288
– Perolehan Suara KOTAK  : 4.559
– Jumlah Suara Sah : 31.847
– Jumlah Suara Tidak Sah : 599

Demikian kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kec. Winong berakhir pukul 13.00. (Patinews.com/ hl)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Warga RT 07/06 Desa Muktiharjo, Serahkan Bantuan APD Untuk Satgas Covid-19 Desa

Warga RT 07/06 Desa Muktiharjo, Serahkan Bantuan APD Untuk Satgas Covid-19 Desa MARGOREJO, PATINEWS.COM Warga…

15 Agustus 2020

Tak Perlu Disentuh, Wahyu Tirta Sari Buat Alat Cuci Tangan Injak di Karangkonang Winong Kidul

Tak Perlu Disentuh, Wahyu Tirta Sari Buat Alat Cuci Tangan Injak di Karangkonang Winong Kidul…

15 Agustus 2020

Mahasiswi KKN Undip di Winong Kidul, Ciptakan Cocopeat Sebagai Media Tanam

WINONG, PATINEWS.COM Karangkonang, Winong, Pati (22/7/2020) - Seorang mahasiswa Universitas Diponegoro melakukan pengabdian di kampung…

14 Agustus 2020

Jadi Narasumber Webinar Nasional, Wabup Ceritakan Produktivitas UMKM Pati

PATI, PATINEWS.COM Dalam kondisi Covid-19 ini, Kabupaten Pati mendorong UMKM khususnya pertanian, perikanan dan bidang…

14 Agustus 2020

Camat dan Lurah Diminta Sosialisasikan Instruksi Bupati, Untuk Tingkatkan Disiplin Pencegahan Covid-19

  Camat dan Lurah Diminta Sosialisasikan Instruksi Bupati, Untuk Tingkatkan Disiplin Pencegahan Covid-19 PATI, PATINEWS.COM…

14 Agustus 2020

Karang Taruna Desa Ngurensiti Wedarijaksa, Kelola Bank Sampah Jadi Sumber Pendapatan Desa

Karang Taruna Desa Ngurensiti Wedarijaksa, Kelola Bank Sampah Jadi Sumber Pendapatan Desa WEDARIJAKSA, PATINEWS.COM Dalam…

14 Agustus 2020