Polsek Kayen Lakukan Problem Solving Permasalahan Warga

PatiNews.Com – Kayen, Bripka Septa Anggota Polsek Kayen selaku bhabinkamtibmas, setelah mendapat aduan dari warga melalui telepon, Bripka Septa bersama rekan merespon aduan tersebut dan mendatangi rumah warga di desa Brati, Kecamatan Kayen, Pati. Rabu, 18 September 2019.

Salah satu warga mengadu tentang adanya perilaku seseorang yang membuat tidak nyaman. Atas hal tersebut korban mengadu ke Bhabinkamtibmas guna problem solving agar kejadian tersebut terselesaikan secara kekeluargaan dan tidak adanya perselisihan dalam kehidupan di masyarakat.

Hal ini guna menciptakan kondusifitas tatanan kehidupan bersosial yang aman dan nyaman.Hidup rukun terhadap sesama.

Kapolsek Kayen AKP Tejo Pramono membenarkan hal ini seraya menambahkan Salah satunya tugas bhabinkamtibmas memang seperti ini. Ada di tengah masyarakat saat di butuhkan warga termasuk mengambil langkah upaya musyawarah untuk mencari solusi.

Baca juga:   Kembangkan Kreatifitas Anak, KKN IPMAFA Medani Cluwak Adakan Lomba Menggambar

‚ÄúSuatu permasalahan tidak harus lewat jalur hukum, toh ada langkah langkah lain seperti yang di lakukan bhabinkamtibmas kayen. Semoga kedepannya masyarakat dapat benar benar merasakan kehadiran bhabinkamtibmas di kala masyarakat membutuhkan, karena bagaimanapun juga polri untuk masyarakat dan insyaalloh apabila polri dan masyarakat bisa menyatu bersama, pasti menjadi kekuatan yang dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan desa,” tandasnya. (pn/ dok Humas Polsek Kayen Respati).

Polsek Kayen Lakukan Problem Solving Permasalahan Warga | patinews.com | 4.5

Leave a Reply