fbpx

Pasangan Haryanto – Saiful Arifin Jalani Tes Kesehatan

Pasangan Haryanto - Saiful Arifin Jalani Tes Kesehatan

Pasangan Haryanto – Saiful Arifin Jalani Tes Kesehatan

Patinews.com – Pilkada Pati, Tes kesehatan tahap pertama untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pati di lakukan hari ini (Rabu, 5 Oktober 2016) di RSUD Soewondo Pati. Pasangan Cabub Haryanto – Saiful Arifin menjadi calon tunggal setelah sampai batas akhir masa perpanjangan pendaftaran (Selasa, 4 Oktober 2016) tidak ada yang mendaftar dan juga tidak ada parpol yang menarik dukungannya kepada pasangan ini.

Untuk hari ini, KPUD Pati mengagendakan tes kesehatan untuk fisik/ Jasmani dan Psikiatri. Sedangkan besok (Kamis, 6 Oktober 2016) akan dilakukan tes narkoba dan psikologi. Tes kesehatan ini KPUD Pati bekerjasama dengan BNN, IDI (Ikatan Dokter Indonesia) dan Himpsi (Himpunan Psikologi Indonesia). Hasil tes akan diumumkan pada 24 Oktober nanti.

Baca juga:   Musrenbangdes Suwaduk, Muspika Wedarijaksa Kembali Ingatkan Hal Ini

Menurut dr. Edi Siswanto selaku Ketua IDI Kabupaten Pati mengatakan, pemeriksaan hari ini meliputi pemeriksaan fisik, ECG untuk pemeriksaan jantung, laboratorium, radiologi, USG, audiometri untuk pemeriksaan pendengaran dan spirometri untuk pemeriksaan paru – paru. (Patinews.com/ Pilkada Pati 2017)

Pasangan Haryanto – Saiful Arifin Jalani Tes Kesehatan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply