Ngopi Bareng Komunitas Gowes Bersama Komandan Kodim Pati

patinews.com Pati – Banyak beragan komunitas tumbuh diberbagai kota, mulai dari komunitas sosial, keagamaan, hobi dan lain sebagainya. Salah satu komunitas yang merebak diberbagai kota adalah komunitas gowes atau sepeda santai. Komunitas yang mengedepankan persaudaraan dalam berolah raga ini menyebar bak jamur. Tak terkecuali di Pati, berbagai komunitas bermunculan. Ada komunitas sepeda antik, komunitas sepeda lipat dan masih banyak lagi. Mulai dari usia muda sampai tuapun banyak yang mengikuti komunitas sepeda ini. Kamis, 16/01/2020.

Di Pati komunitas ini merebak mulai dari kelompok instansi, wilayah maupun jenis sepeda. Dengan banyaknya komunitas sepeda ini, Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE didampingi Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin, S.Ag., M.Si., mengadakan ngopi bareng bersama berbagai komunitas tersebut. Acara yang diselenggarakan di  gedung komunitas ini diprakarsai oleh Komandan Kodim untuk lebih mengenal dan menjalin silaturahmi berbagai komunitas yang ada di Pati.

“ Suatu komunitas biasanya mempunyai Hobi yang sama yang mengikat persaudaraan tersebut, komunitas gowe ini pastilah juga mempunyai hobi yang sama tetntang bersepeda, untuk itu kami dari Kodim Pati ingin mengajak komunitas gowes ini semakin solid dan bersama menjalankan hobi ini,” Ungkap Adi.

Acara yang dihadiri dari Komunitas sepeda Dragon,KOSTI, ASSIC, COPS dan masih banyak lagi berlangsung dengan santai penuh keakraban diselingi humor dan  ngopi bersama. Di Kodim Pati ada berbagai komunitas masyarakat yang digalang sehingga apabila ada event tertentu komunitas ini dapat bersama melaksanakan kegiatannya. Seperti komunitas gowes ini Kapten Chb Wasis ditunjuk sebagai koordinator komunitas. (m@s)

massohel

Share
Published by
massohel

Recent Posts

Tebing di Gunungsari Tlogowungu, Longsor Sepanjang 10 Meter

Dokumentasi: Polsek Tlogowungu Patinews.com - Tlogowungu, Tebing jalan cor yang terletak di Desa Gunungsari Kecamatan…

18 menit ago

Resmi, Pasar Tayu Kini Bersertifikat SNI

Patinews.com - Jateng, Pasar Tayu kini telah resmi bersertifikat SNI (Standart Nasional Indonesia). Sertifikat tersebut…

45 menit ago

Atasi Luapan Air di Jalur Pati – Juwana, Kali Simo Segera Dinormalisasi

Patinews.com - Kota, Luapan ari dari aliran kali Simo yang melanda Jalan Pati- Jwuana terjadi…

3 jam ago

Marak Produk Kecantikan Berbahaya, Bupati Minta Masyarakat Selektif Pilih Perawatan

Marak Produk Kecantikan Berbahaya, Bupati Minta Masyarakat Selektif Pilih Perawatan PatiNews.Com - Kota, Bupati Pati…

6 jam ago

Tak Kuat Menahan Derasnya Arus Sungai, Jembatan di Dukuh Cari’an Kayen Putus

Tak Kuat Menahan Derasnya Arus Sungai, Jembatan di Dukuh Cari'an Kayen Putus PatiNews.Com - Kayen,…

9 jam ago

Banyak Motor Mogok Akibat Terjang Luapan Air, Kasatlantas Polres Pati Terjun Langsung

Banyak Motor Mogok Akibat Terjang Luapan Air, Kasatlantas Polres Pati Terjun Langsung PatiNews.Com - Kota,…

9 jam ago