Mebel Dari Akar Pohon Jati Makin Diminati

Mebel Dari Akar Pohon Jati Makin Diminati

Mebel Dari Akar Pohon Jati Makin Diminati

Patinews.com – Kota, Pohon Jati adalah salah satu jenis kayu yang sering dibuat berbagai jenis meubel. Jenis kayu ini memang tergolong kuat dan berserat halus, kualitas mebel dari kayu jati pun tak diragukan lagi kualitasnya. Tak hanya batangnya saja yang dijadikan mebel, kini akar(bonggol/tunggak)nya ┬ápun banyak dijadikan karya seni yang unik. Ada yang dibentuk meja kursi, tatakan televisi, vas bunga dan berbagai jenis karya seni lainnya.

Jika anda mencari karya seni jenis ini di Pati, maka datanglah ke showroom mebel yang terletak di Desa Widorokandang RT. 4 RW. 1 Kecamatan Pati, Kabupaten Pati. Showroom milik Tony Nugraha (28 Tahun) ini memang khusus memajang mebel dan karya seni dari akar jati.

Baca juga:   Melalui Lomba Desa, Wujudkan Kemandirian Masyarakat Pati

Harga karya seni dari tunggak jati ini dijual dengan harga bervariasi, mulai dari yang termurah, berharga Rp. 1.500.000 hingga yang termahal Rp. 25.000.000, tergantung dari jenis jati, umur kayu dan tingkat kesulitan dalam pembuatannya.

Tony menambahkan, dia juga melayani pemesanan yang dapat dihubungi via nomor telepon/ whatsapp 085226334001. (Patinews.com/ sy)

Mebel Dari Akar Pohon Jati Makin Diminati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply