Maling Bobol Kantor Milik Pemerintah di Margorejo, Pelaku Gondol Laptop dan Uang Tunai

PatiNews.Com – Margorejo, Maling kembali beraksi, kali ini menyasar kantor Korwilcam bidang pendidikan Kecamatan Margorejo, yang terletak di Jalan Raya – Pati Kudus Km. 4 turut Ds. Margorejo Kec. Margorejo Kab. Pati. Sabtu tanggal 31 Maret 2018, diketahui pukul 05.30 Wib.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Margorejo AKP Harry Marcell mengungkapkan, kejadian pertama kali diketahui oleh Agus Sulistiya, tukang kebon kantor tersebut.

“Modus operandi Pelaku diduga masuk dengan cara memanjat pagar tembok kemudian mencongkel kaca jendela,” imbuh AKP Harry Marcell.

Kronologi kejadian, terangnya, pukul 05.30 Wib, Agus Sulistiya seperti biasanya masuk kerja sebagai tukang kebun di kantor tersebut diatas, pada saat mau masuk mendapati pintu dalam keadaan terkunci dari dalam dan kemudian masuk keruangan dengan cara melaui jendela, serelah berada didalam saksi mendapati ruangan dalam keadaan acak acakan baik, laci terbuka dan kertas berserakan.

Baca juga:   H+3 Lebaran, Sejumlah Ruas Jalan Di Pati Padat Merayap

“Selanjutnya Agus menghubungi Jono dan setelah di cek ternyata ada barang yang hilang yaitu berupa 1 (satu) buah laptop dan uang tunai sebesar Rp.7.000.000,- dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kantor polsek margorejo guna proses penyelidikan lebih lanjut,” lanjutnya.

Atas kejadian tersebut pihak dinas mengalami kerugian sebesar Rp.10.000.000,- (sepuluh juta rupiah). (pn/dok Humas Polres Pati)

Maling Bobol Kantor Milik Pemerintah di Margorejo, Pelaku Gondol Laptop dan Uang Tunai | patinews.com | 4.5

Leave a Reply