Maling Beraksi di Margorejo, Uang 130 Juta dan Sepeda Motor Raib

Maling Beraksi di Margorejo, Uang 130 Juta dan Sepeda Motor Raib

Maling Beraksi di Margorejo, Uang 130 Juta dan Sepeda Motor Raib

PatiNews.Com – Margorejo, Jangan sekali – kali menyimpan uang dalam bagasi sepeda motor, pasalnya, seperti yang terjadi di Kecamatan Margorejo Pati (13/10) ini, uang Rp. 130 juta dalam bagasi motor berikut motor Honda Beat di gondol maling.

Kejadian terjadi saat motor diparkirkan di samping Musholla Kantor BPN Pati turut Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Pati.

Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Margorejo, AKP Eko Pujiono dalam rilis resminya mengatakan, “Korban bernama Suyati (46) warga Desa Badegan, Kecamatan Margorejo, Pati. Selain kehilangan sepeda motor, dia juga kehilangan uang tunai. Sehingga total kerugian mencapai Rp 145 juta”.

Kronologi kejadian bermula, lanjut dia, saat pagi hari sebelum bekerja korban menyimpan uang tunai tersebut ke dalam bagasi/ jok sepeda motornya. Kemudian, pukul 07.00 WIB korban berangkat ke Kantor BPN Pati untuk bekerja.

Baca juga:   Waduh, RI Ternyata Juga Impor Garam dari Singapura

“Sesampainya di Kantor BPN Pati Korban memarkirkan kendaraannya di sebelah samping kanan Mushola Kantor BPN Pati, dengan di kunci stang dan jok dalam keadaan terkunci,” jelas AKP Eko.

Pada saat korban hendak pulang dari Kantor sekitar jam 16.45 WIB, korban mengetahui sepeda motor miliknya sudah tidak ada.

“Kami masih memburu pelaku untuk dijerat Pasal 363 KUHP, tindak pidana pencurian dengan pemberatan,” tegasnya. (dok. Humas Polres Pati)

Maling Beraksi di Margorejo, Uang 130 Juta dan Sepeda Motor Raib | patinews.com | 4.5

Leave a Reply