Lima Rampok Beraksi di Panjunan Pati, Bawa Kabur Uang 300 Juta Rupiah

Lima Rampok Beraksi di Panjunan Pati, Bawa Kabur Uang 300 Juta Rupiah

Lima Rampok Beraksi di Panjunan Pati, Bawa Kabur Uang 300 Juta Rupiah

PatiNews.Com – Kota, Lima orang kawanan rampok menyatroni sebuah rumah di Dukuh Ngeluk Desa Panjunan Kecamatan/ Kabupaten Pati.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Pati Kota IPTU Sudari menuturkan, peristiwa itu terjadi pada Rabu 09 Januari 2019.

Kronologis Kejadian, urainya, saat saksi 1 dan 2 sedang jaga di Pos Penjagaan depan, tiba – tiba datang lima orang pelaku dengan wajah tertutup dari arah belakang rumah langsung menodongkan sajam (Parang) dan salah satu pelaku ada yang menodongkan Pistol, kemudian pelaku mengikat kaki dan Tangan menggunakan tali Rafia serta kain dan membekab mulut pakai lakban kepada saksi 1 dan 2.

Baca juga:   Ratusan Atlet Pencak Silat Pati, Berlaga Di Kejurda Bupati Cup 2017

“Setelah penjaga diberhasil dilumpuhkan, 4 ( empat) pelaku masuk rumah korban lewat jendela kemudian menuju kamar Korban dengan paksa (Mendobrak pintu) setelah terbuka korban diikat sama seperti saksi 1, sedang istri korban tidak diikat tetapi suruh menunjukkan tempat menyimpan barang berharga, setelah mendapat uang dan barang berharga pelaku meninggalkan rumah Korban,” lanjutnya.

Adapun barang yang dibawa pelaku antara lain, Uang Dolar dan Ringgit, Perhiasan serta jam tangan dengan total kerugian sekitar Rp.300 juta rupiah. Polisi masih mengejar kawanan pelaku ini. (pn/ wt)

Lima Rampok Beraksi di Panjunan Pati, Bawa Kabur Uang 300 Juta Rupiah | patinews.com | 4.5

Leave a Reply