Categories: Berita

Kodim Pati Raih Penghargaan Sebagai Mitra Terbaik RS Keluarga Sehat

Kodim Pati Raih Penghargaan Sebagai Mitra Terbaik RS Keluarga Sehat

PATINEWS.COM – KOTA, Kodim 0718/ Pati meraih pengghargaan sebagai mitra terbaik dalam berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility Rumh Sakit Keluarga Sehat (KSH Hospital), hal ini diberikan saat gelaran Fun Run dalam HUT ke 12 RS KSH. Minggu, 6 Mei 2018.

Selain Kodim, penghargaan juga diberikan kepada Polres Pati sebagai rekanan yang selalu memberikan kemudahan dan responsibiltas yang cepat pasien korban kecelakaan lalu lintas.

Sedangkan penghargaan ketiga diberikan kepada Djarum Foundation dengan kategori Best Supporting Partner.

Ditemui usai kegiatan, Dandim Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, mengucapkan selamat Ulang Tahun Rumah Sakit KSH Pati yang ke 12, “semoga kedepan lebih sukses dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tentunya, dan saya sangat mengapresiasi kegiatan kemanusiaan di Hari Ulang Tahun yang ke 12 yaitu Donor Darah, hal ini akan bermanfaat sekali bagi yang membutuhkan,”.

Sementara itu, Direktur RS Keluarga Sehat, dr. Kelvin Kurniawan, M.Kes mnuturkan, “Perayaan HUT KSH yang ke 12 ini spesial, kami menyelenggarakan kegiatan yang diperuntukkan untuk masyarakat luas. Kami ajak masyarakat Pati dan sekitarnya untuk berlari bersama, bergembira merayakan hari ulang tahun KSH. Kami juga mendonasikan ribuan bibit pohon beringin sebagai komitmen kami dalam membantu upaya penghijauan lahan yang gundul. Aksi donor darah juga kami selenggarakan sebagai upaya untuk memenuhi persediaan darah menjelang bulan Ramadhan yang tinggal sebentar lagi,”.

Direktur Utama PT Keluarga Sehat Sejahtera, dr. Benny Purwanto, MARS menuturkan KSH FUN RUN 2018 ini merupakan puncak perayaan hari ulang tahun KSH yang ke 12. Dalam setiap HUT-nya, RS Keluarga Sehat selalu menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang positif, baik untuk seluruh mitra, rekanan, lingkungan serta masyarakat kota Pati dan sekitarnya.

Tidak hanya itu saja, dalam rangkaian HUT KSH ke 12 ini juga dilaksanakan kegiatan Charity for Go Green. Sejumlah 1200 bibit pohon beringin didonasikan kepada Djarum Foundation, yang selama ini telah concern melakukan penanaman pohon untuk penghijauan. Kegiatan Charity for Go Green ini sebagai bentuk kepedulian seluruh warga KSH terhadap lingkungan dan upaya mengurangi efek pemanasan global serta menciptakan lingkungan yang bersahabat bagi Indonesia di masa depan. (PN/ an /dm)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Cara Mudah Memainkan Mobile Legends Di PC

Mobile Legends : Bang Bang merupakan salah satu game MOBA mobile yang paling populer saat…

3 jam ago

Sadar Akan Tantangan Industri 4.0, Prodi Perbankan Syariah IPMAFA Gelar Kuliah Pakar

Perkembangan Industri 4.0 memberikan perubahan besar dalam penyusunan strategi bisnis perusahaan tidak terkecuali pada industri…

10 jam ago

Cari Vendor Pernikahan Terpercaya? Yuk Hadiri Pati Utara Wedding Exhibition 2020

21-22 Maret 2020 “PATI UTARA WEDDING EXHIBITION 2020” . Sedang merencanakan pernikahan? Bingung dengan segala…

10 jam ago

“Hallo Pak Inggi”, Program Kades Jrahi Terima Aduan Warga

Patinews.com – Gunungwungkal, Usai dilantik menjadi Kepala Desa (Kades) Jrahi Kecamatan Gunungwungkal, Miko Adi Setyawan…

11 jam ago

Gandeng Binalattas Kemnaker RI, Optimis Hasil UMKM Pati Go Internasional

Patinews.com - Kota, Pemerintah Kabupaten Pati dalam hal ini diwakili oleh enam Organisasi Perangkat Daerah…

11 jam ago

Kadin Pati Dorong Pelaku UMKM “Go Ekspor”

Patinews.com - Batangan, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pati siap menarik dan membina pelaku…

12 jam ago