Kejuaraan Tenis Bupati Cup 2019, Keluarga Besar Kodim Pati Sabet Dua Gelar

Patinews.com – Olahraga, Berlaga dalam kejuaraan Bupati Cup ke- XVII tahun 2019 yang digelar dilapangan tenis eks rumah dinas Karesidenan Pati, dua orang anggota keluarga besar Kodim 0718/Pati berhasil menyabet juara II di masing-masing kategori. (28/7).

Dua orang anggota keluarga Kodim 0718/Pati adalah ibu Parmini Nata, istri dari Peltu Nata Bati Tuud Koramil 07/Wadarijaksa dan yang kedua adalah Andika Rizki Putra Pratama juara II tunggal putra kategori umur 14 tahun.

Memang dua orang ini sudah banyak dikenal dikalangan petenis dilingkup Kabupaten Pati dan sekitarnya, apalagi ibu Parmini Nata ini juga tahun 2018 tahun lalu masuk dalam kontingen Kodam IV/Diponegoro cabang olah raga tenis lapangan ganda putri berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan dengan menjuarai tenis Porad VIII tahun 2018.

Dalam kejuaraan kali ini Parmini nata berpasangan dengan Titik rudy dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati juga berhasil menyabet juara II ganda putri Bupati Cup ke- XVII tahun 2019 yang ditutup pada hari Minggu, 28/07/2019.

Sementara itu Andika Rizki Putra Pratama adalah putra pertama dari pasangan Pelda Dwi Sulistiyono anggota Koramil 01/Pati Kodim 0718/Pati dan Ika Kurniawati Hartanti juga bukan muka baru dikalangan petenis di Kabupaten Pati, karena Andika juga pada tahun 2017 berhasil menjadi juara dalam kejuaraan pertandingan tenis lapangan tingkat SD se- kabupaten Pati.

Baca juga:   Truk Tabrak Warung Makan di Wedarijaksa, Begini Kronologinya

Berkat pembinaan rutin yang dilaksanakan dan didukung oleh orang tua tentunya, remaja kelahiran 12 Maret 2006 siswa SMPN 02 Pati kelas 8, pada tahun 2019 ini kembali mengukir prestasi sebagai juara II tunggal putra kategori umur 14 tahun di kejuaraan Bupati Pati Cup yang digelar mulai hari jumat sampai dengan hari minggu kemarin yang ditutup oleh Bupati Pati.

Komandan Kodim Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos saat ditemui oleh pendim mengatakan, “Saya selaku Komandan di Kodim pati ini tentunya sangat bangga terhadap prestasi yang diraih oleh anggota keluarga Kodim pati, saya mengucapkan selamat kepada ibu Parmini Nata dan Andika Rizki Putra Pratama yang berhasil menjadi juara II dimasing-masing kategori,” ucap Arief.

“Tentunya prestasi ini diraih bukan dengan cara mudah, akan tetapi berkat latihan serta perjuangan yang sudah mereka lakukan, ini dapat dijadikan motivasi oleh para anggota yang lain agar dapat memberikan yang terbaik untuk keluarganya masing-masing, dan mendukung penuh segala kegiatan yang bersifat positif sehingga nanti akan dapat dipetik hasilnya dikemudian hari,” tandas Dandim. (PN/ Snpt/ Pendim)

Kejuaraan Tenis Bupati Cup 2019, Keluarga Besar Kodim Pati Sabet Dua Gelar | patinews.com | 4.5

Leave a Reply