Jelang Imlek, Kelenteng Hok Tik Bio Berbenah

Jelang Imlek, Kelenteng Hok Tik Bio Berbenah

Jelang Imlek, Kelenteng Hok Tik Bio Berbenah

Patinews.com – Kota, Menjelang perayaan tahun baru Imlek 2568 yang jatuh pada 28 Januari 2017 mendatang, Kelenteng Hok Tik Bio yang terletak di Jalan Setya Budi nomor 39-41 Desa Dosoman Kecamatan Pati Kota mulai berbenah.

Kegiatan yang digelar pagi tadi, (Selasa, 17 Januari 2017), melibatkan beberapa pihak, diantaranya Anggota TNI Koramil Pati Kota, Polsek Pati Kota, Komunitas Gusdurian, Banser, dan Satuan Brimob Pati.

Kegiatan karya bakti ini mendapat apresiasi positif dari ketua Komunitas Gusdurian Pati, Edi Siswanto. “Bersama TNI dan rakyat, komunitas Gusdurian se kabupaten Pati merasa sangat bangga dengan TNI. Bersama rakyat, TNI kuat untuk menegakkan NKRI”, Ujar edy.

Baca juga:   Sosialisasi Dan Pembinaan Satlinmas Jelang Ramadhan

KH Hepi Irianto yang juga turut hadir mengatakan, “Giat karya bhakti pembersihan tempat ibadah ini, bermanfaat untuk spiritual dan sosial, bagi muslim kebersihan adalah sebagian dari iman, sedangkan kegiatan sosial lebih mengakrabkan dan meningkatkan kemanunggalan TNI-POLRI dan rakyat untuk menciptakan kondisi tempat ibadah yang bersih yang berguna bagi masyarakat khususnya warga konghucu dalam rangka pelaks ibadah tahun baru imlek 2568”. (Patinews.com/ td)

Jelang Imlek, Kelenteng Hok Tik Bio Berbenah | patinews.com | 4.5

Leave a Reply