Ini Dia Beberapa Langkah Untuk Mendaftar Sebagai Agen PPOB

Bisnis PPOB atau Payment Point Online Banking online merupakan salah satu bisnis rumahan yang sedang populer ditengah masyarakat sekarang ini. Pelanggan yang akan melakukan pembayaran akan sangat dimudahkan dengan adanya bisnis ini, tetapi tidak hanya itu saja karena bisnis ini memiliki multiflier effect yang akan sangat berpengaruh bagi para pelanggan. Yang telah mengetahui bisnis ini tidak hanya pelanggan saja karena masyarakat luas juga banyak yang sudah mengetahuinya. Dengan adanya pengetahuan yang cepat tentang bisnis ini ditengah masyarakat maka bagi masyarakat akan menjadi peluang usaha yang baru. Peluang usaha yang baru ini merupakan sebuah upaya didalam mengurangi jumlah pengangguran.

Selain pengangguran yang akan berkurang dengan adanya bisnis ini tetapi juga kemajuan keberdayaan dari usaha masyarakat didalam memberdayakan ekonomi kecil hingga ekonomi menengah akan sangat ditunjang. Banyak sekali layananan didalam Payment Point Online Banking online ini, karena tidak hanya untuk transaksi pembayaran beberapa kebutuhan saja. Sekarang ini kebutuhan masyarakat yang harus dipenuhi sangatlah banyak didalam setiap harinya seperti kebutuhan untuk menunjang penampilan, kesehatan, dan bahkan traveling. Dengan adanya Payment Point Online Banking online ini masyarakat akan sangat terbantu didalam memenuhi kebutuhan hidup sehari harinya, karena ini dilakukan dengan mudah dan cepat secara online.

Adanya beberapa cakupan pembayaran tagihan didalam layanan Payment Point Online Banking ini seperti untuk membayar tagihan rekening listrik bulanan atau tagihan rekening listrik PLN, token prabayar PLN atau pulsa listrik, rekening telepon dan speedy (Telkom), menjual voucher pulsa elektronik bagi semua operator, rekening PDAM, leasing, cara mentransfer dan ticketing kereta api, dan iuran bulanan BPJS.

Baca juga:   Jelang Tahun Baru 2017, Penjualan Terompet Sepi Pembeli

Lalu bagaimana cara untuk bisa terdaftar menjadi agennya? Berikut beberapa langkah untuk mendaftar sebagai agen PPOB diantaranya yaitu :

  1. Langkah pertamanya adalah dengan mengisi form pendaftaran untuk mendirikan Payment Point Online Banking.
  2. Jika ada lampirkan surat keterangan dari RT tetapi tidak wajib.
  3. Dengan melampirkan foto copy KTP.
  4. Wajib melampirkan KK jika ini merupakan usaha keluarga.
  5. Dengan membuka rekening bank BRI/BNI/Mandiri/BCA.
  6. Dengan mempunyai akses mobile banking yang memadai di Bank seperti BRI/BCA/Mandiri/BNI.

Setelah itu menyediakan perangkat peralatan yang diperlukan secara lengkap. Untuk melakukan bisnis ini perlengkapan yang diperlukan sangat sederhana, karena perlengkapan yang diperlukannya itu seperti :

  1. Menyiapkan perangkat komputer atau laptop.
  2. Menyiapkan printer untuk mencetak struck.
  3. Dan menyiapkan koneksi bebas yang bisa digunakan untuk koneksi internet apa saja.

Itulah beberapa langkah untuk mendaftar sebagai agen PPOB. Jika merasa tertarik untuk menjalani bisnis ini maka bergabunglah dengan KUDO. Karena dengan memilih Kudo maka akan diperolehnya banyak keuntungan. Keuntungan jika menjadi agen KUDO adalah tidak dipungutnya biaya pada saat melakukan pendaftaran. Selain itu harga produk dari KUDO ini sangat murah sehingga akan memudahkan agen didalam menjual produknya. Didalam setiap bulannya KUDO ini juga akan memberikan komisi yang menarik. Dengan segala keunggulan yang dimilikinya itu sehingga patutlah jika KUDO ini dijadikan sebagai distributor yang dapat dipercaya. KUDO ini bukan hanya sebatas kios dagang online saja, tetapi KUDO ini merupakan market place produknya saja.

 

Ini Dia Beberapa Langkah Untuk Mendaftar Sebagai Agen PPOB | review | 4.5

Leave a Reply