HUT ke 45, KORPRI Dituntut Untuk Netral dan Profesional

HUT ke 45, KORPRI Dituntut Untuk Netral dan Profesional

HUT ke 45, KORPRI Dituntut Untuk Netral dan Profesional, HUT KORPRI di alun – alun simpang lima Pati

Patinews.com – Kota, (Selasa, 29 November 2016) bertempat di alun – alun simpang lima Pati, telah dilaksanakan kegiatan upacara dalam rangka memperingati HUT KORPRI (Korp Pegawai Republik Indonesia) yang ke 45 dengan mengusung tema “Bersama KORPRI, Meneguhkan Netralitas Dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara “

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Jajaran Forkompinda Kabupaten Pati, Perwakilan Anggota DPRD Pati, SKPD Kabupaten Pati, Muspika Sekab. Pati dan Darma Wanita Kabupaten Pati.

Dalam amanatnya, PLT Bupati Pati, HM. Budiyono menyampaikan “Saya mengapresiasi tugas KORPRI yang selama ini melayani masyarakat dengan baik. Dengan tema kali ini, KORPRI diharap untuk meneguhkan netralitas dan meningkatkan profesionalisme aparatus sipil negara. Dengan adanya Pemilukada serentak nanti, KORPRI agar menjaga netralitas dan profesionalismenya, tunjukkan pengabdian dan pengorbanan kepada negara dengan pelayanan yang mudah dan cepat”.

“Korpri harus meningkatkan disiplin dan bertanggung jawab, hilangkan ego, tingkatkan pelayanan terbaik kepada rakyat, karena KORPRI merupakan aset bangsa dan bukan merupakan permasalahan bangsa. Nantinya, KORPRI akan berubah menjadi Aparatus Sipil Negara (ASN). KORPRI merupakan alat pemersatu bangsa dengan pengabdian yang terbaik”.

“Selamat atas berdirinya KORPRI yang ke 45 ,semoga kedepan lebih baik dan memberi pelayanan masayarakat demi kemajuan Negara”, tutup PLT Bupati. (Patinews.com – tim berita pati)

HUT ke 45, KORPRI Dituntut Untuk Netral dan Profesional | patinews.com | 4.5

Leave a Reply