Dihadang Begal di Winong Kidul, Uang 50 Juta Dirampas

dok. humas Polres Pati

Patinews.com – Winong,  Hati – hati jika berkendara di malam hari, karena aksi pembegalan terjadi di Jalan Raya turut Desa Pekalongan, Kecamatan Winong, Pati, Minggu malam (17/09/2017). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja uang tunai sebesar Rp 50 juta milik korban, raib dirampas dua orang pelaku.

Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan, S.I.K melalui Kapolsek Winong AKP Purwito dalam rilis resminya mengungkapkan bahwa telah terjadi tindak pidana perampasan di jalan penghubung Desa Pekalongan – Desa Danyangmulyo, tadi malam pada pukul 20.00 WIB.

Lanjutnya, korban bernama Mohamad Ardimas Yulianto (21) warga Desa Kudur RT 01/RW 01, Kecamatan Winong, Pati. Dia dihadang dua orang tidak dikenal ketika melintasi area tersebut.

Baca juga:   Bupati Haryanto Buka Pasar Murah Di Pasar Pragola Pati

“Korban saat itu dalam perjalanan pulang menggunakan sepeda motor, selepas dari ATM BRI Unit Pekalongan menuju rumahnya,” jelasnya.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara, kata AKP Purwito, korban disuruh berhenti oleh dua orang pelaku, yang berboncengan menggunakan sepeda motor.

Setelah korban berhenti, pelaku yang membonceng memepetnya sambil menodongkan pisau ke leher korban. Selanjutnya, pelaku mengambil tas punggung milik korban secara paksa yang berisi uang tunai. Berhasil, para pelaku melarikan diri ke arah Utara,” paparnya. (ResPati)

Dihadang Begal di Winong Kidul, Uang 50 Juta Dirampas | patinews.com | 4.5

Leave a Reply