Diduga Karena Penyakit Jantung, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Gunungwungkal

Diduga Karena Penyakit Jantung, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Gunungwungkal

Diduga Karena Penyakit Jantung, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Gunungwungkal

Patinews.com – Gunungwungkal, (Rabu, 11 Januari 2017) Skitar pukul 17.00 wib di desa Sumberrejo kecamatan Gunungwungkal, di lokasi gilingan batu UD Mulia Abadi milik Sholeh desa Sumberejo ditemukan Mayat berjenis kelamin laki laki dengan posisi terlentang di depan mobil truck yang sedang parkir. Diketahui mayat bernama Darsono (53 th) warga Desa Telogorejo rt 05/1 kecamatan Tlogowungu kabupaten Pati.

Saksi saksi yang pertama kali melihat kejadian diantaranya, Rasimen bin moropomo, 26 th,ds ngetuk rt 01/1 kec gunungwungkal, Abdul Rokhim bin Kasmidi, 26 th,ds Lahar rt 04/1 kec. Tlogowungu dan Suroto bin Padim,28 th,ds Lahar rt 01/1 kec. Tlogowungu.

Kronologi kejadian, Sekitar pukul 16.30 wib ketiga saksi melihat korban meninggal masih mondar mandir di sekitar trucknya yang sedang menunggu giliran untuk diisi muatan batu kris, sambil menunggu giliran si korban terlihat sambil memperbaiki lampu ritting dengan posisi terlentang dibawah depan mobil truck miliknya.

Setelah tiba giliran untuk mengisi muatan batu kris sekitar pkl 17.00 wib korban kok tidak bangun, lalu saksi satu Rasimen bin moropomo berniat untuk membangunkan yang di kira ketiduran, setelah di pegang dan digoyang goyan kok diam saja kemudian,Rasimen memanggil temannya yaitu Abdul Rokhim dan Suroto untuk ikut membangunkan, setelah di cek denyut nadinya oleh ketiganya ternyata sudah tidak ada denyutnya sama sekali dan badan nya sudah terasa dingin. Selanjutnya para saksi melaporkan kejadian tersebut ke polsek Gunungwungkal dan Korami 14/Gunungwungkal.

Baca juga:   Dengan Hasil Ini, Persipa Pati Harus Bangkit

Setelah menerima laporan dari saksi tentang ditemukannya mayat piket koramil 14/Gunungwungkal, Serma sarjono bersama sama anggota polsek Gunungwungkal yang di pimpin Aipda Suripno langsung mendatangi tempat dimana ditemukannya mayat. Sampai di TKP sekitar pkl 17.30 wib langsung mengecek kebenarannya, dan memang ternyata sudah meninggal dunia.

Anggota polsek menghubungi keluarga korban dan akhirnya keluarga korban datang di tkp sekitar pkl 19.00 wib. Setelah dipastikan si korban adalah keluarganya kemudian mayat di evakuasi menuju RS Sebening Kasih Bondol Tayu untuk di visum. Pukul 20.45 pelaksanaan visum yang disaksikan anggota polsek Gunungwungkal,anggota koramil 14/Gunungwungkal dan keluarga korban.

Dari hasil visum tidak ditemukan luka/tanda tanda kekerasan, jadi disimpulkan meninggal dunia diduga karena sakit jantung,karna menurut keterangan dari keluarganya memang punya riwayat sakit jantung. Pukul 21.00 wib jenazah di evakuasi / dibawa pulang keluarganya ke ds Telogorejo rt 05/1 kec. Tlogowungu, menggunakan Ambulans. (Patinews.com/ htd)

Diduga Karena Penyakit Jantung, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Gunungwungkal | patinews.com | 4.5

Leave a Reply