Diduga Bom, Bungkusan di Depan Kantor DPRD Pati Ternyata Berisi Toples

Diduga Bom, Bungkusan di Depan Kantor DPRD Pati Ternyata Berisi Toples

Diduga Bom, Bungkusan di Depan Kantor DPRD Pati Ternyata Berisi Toples (Dok: Pendim Pati)

Patinews.com – Kota, Pagi ini (Rabu, 7 September 2016, sekitar pukul 08.00 WIB) publik Kota Pati dibuat geger dengan ditemukannya benda mencurigakan mirip bom yang ditemukan di dua tempat terpisah, di pinggir pagar depan halaman kantor sekretariat DPRD Pati dan di dekat rumah dinas Sekda Pati.

teror bom di pati

teror bom di pati (Satuan Gegana Polda Jateng Saat mengevakuasi bungkusan diduga bom)

Bungkusan tersebut pertama kali dilihat oleh seorang cleaning servise bernama Abdul Mutohar dan kemudian laporan disampaikan kepada pihak kepolisian resort Pati, menunggu kedatangan Tim Gegana Sat Brimob Polda Jateng, Polres Pati mengamankan area tersebut dengan police line, hingga pukul 12.15 WIB Satuan Gegana Polda Jatengdatang ke lokasi.

teror bom di pati Satuan Gegana Polda Jateng Saat mengevakuasi bungkusan diduga bom

Teror bom di pati, foto saat Satuan Gegana Polda Jateng Saat mengevakuasi bungkusan diduga bom

Setelah dibongkar, isi dari bungkusan tersebut adalah kardus kecil dan toples yang berisi bangkai kepala anjing. Selain itu juga ditemukan selebaran berisi kampanye hitam yang menyudutkan salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pati yang akan mengikuti Pilkada Pati 2017.

Menindaklanjuti kejadian ini, Polres Pati akan mengecek video rekaman CCTV di gedung DPRD Pati dan di sekitar area setempat, karena kejadian ini termasuk unsur kriminal yang menimbulkan keresahan di masyarakat. (*patinews.com/ sy)

Diduga Bom, Bungkusan di Depan Kantor DPRD Pati Ternyata Berisi Toples | patinews.com | 4.5

Leave a Reply