Dapuk Yayasan Japa Dukuhseti, TAT Kangen Water Beri Santunan

Dapuk Yayasan Japa Dukuhseti, TAT Kangen Water Beri Santunan

Dapuk Yayasan Japa Dukuhseti, TAT Kangen Water Beri Santunan

PATINEWS.COM – DUKUHSETI, Dalam rangka bersedekan pada anak-anak yatim piatu, Yayasan Jamaah Pasrah (Japa) bekerjasama dengan TAT Kangen Water Kabupaten Pati menggelar santunan dan buka bersama pada Senin (4/6/2018) di Pendopo Yayasan Japa di Desa Kembang, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

“Alhamdulillah Yayasan Jamaah Pasrah. Dan TAT Kangen Water Kabupaten Pati mengadakan santunan Yatim Piatu dan buka bersama,” kata Minanurrahman panitia pelaksana, Senin (4/6/2018).

Minan yang juga Kepala SMK Jamaah Pasrah ini menandaskan, menjelang akhir Ramadan kegiatan itu digelar dalam rangka berbagi pada yatim. “Yatim piatunya dari Desa Kembang, Dukuhseti, dan sekitarnya,” lanjutnya.

Baca juga:   Sembilan Atlet Disabilitas Pati, Ikuti Peparprov Jateng di Solo

Salah satu sumbangsih di bulan Ramadan ini adalah dengan berbagi kepada sesama terutama bagi anak-anak yatim. Pada kesempatan ini, ia berterima kasih kepada TAT Kangen Water Pati yang telah membantu dan berbagi pada yatim piatu.

“Donatur full dari TAT Kangen Water. Semoga bisa membawa berkah bagi semuanya,” lanjut lulusan UIN Walisongo Semarang tersebut.

Dalam acara itu, hadir sejumlah pengurus dan sesepuh Yayasan Jamaah Pasrah dan perwakilan TAT Kangen Water serta anak-anak yatim. Mereka diajak bersholawat dan melantunkan doa-doa sebelum buka bersama.

Minan berharap, melalui kegiatan ini bisa menjadi dakwah untuk peduli pada anak-anak yatim piatu. Meskipun nilai materiil tak seberapa, namun bagi mereka adalah kenikmatan yang luas biasa. (pn/ yj)

Dapuk Yayasan Japa Dukuhseti, TAT Kangen Water Beri Santunan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply