fbpx

Asnawi Terpilih Menjadi Ketua PDM Kabupaten Pati

Asnawi Terpilih Menjadi Ketua PDM Kabupaten Pati

Asnawi Terpilih Menjadi Ketua PDM Kabupaten Pati

Patinews.com – Kota, H. Asnawi S.Ag terpilih menjadi Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pati untuk periode tahun 2015 – 2020, terpilih sebagai Sekretaris PDM Kabupaten Pati adalah Taufik, M.Kn. Pemilihan tersebut dilakukan di SMA Muhammadiyah 1 Pati dalam acara Musyawarah daerah Muhammadiyah ke 47 kemarin (Rabu, 9 Maret 2016).

Sementara itu Hj. Lintal Muna tetap menjabat sebagai Ketua Pengurus Aisyiyah Kabupaten Pati periode tahun 2015 – 2020. Musyda kali ini dihadiri oleh Sekretaris Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah, DR. Abdul Mu’thi, M.Ed.

H. Asnawi S.Ag dan Taufik, M.Kn terpilih sebagai ketua dan sekretaris setelah melewati proses panjang dalam pemilihan tersebut, penetapan ketua dan sekretaris PDM Pati ditetapkan dengan proses musyawarah oleh 11 anggota tetap PDM.

Baca juga:   Kodim Pati Siap Amankan Pilgub Jateng, Dandim Kembali Ingatkan Hal Ini

H. Asnawi S.Ag dikenal sebagai Ketua KUA Kecamatan Juwana dan juga pernah menjabat sebagai Ketua PDPM (Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah) Pati. Sedangkan Taufik, M.Kn juga pernah menjabat sebagai Ketua PDPM dan sebagai pegawai DPKAD Kabupaten Pati. (Patinews.com)

Asnawi Terpilih Menjadi Ketua PDM Kabupaten Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply