Zaenal Arifin, Wujudkan Desa Alasdowo Tentrem Desane Makmur Masyarakate

Zaenal Arifin, Wujudkan Desa Alasdowo Tentrem Desane Makmur Masyarakate

Zaenal Arifin, Wujudkan Desa Alasdowo Tentrem Desane Makmur Masyarakate

PatiNews.Com – Dukuhseti, M. Zaenal Arifin, tokoh muda Desa Alasdowo mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti, Pati. Bersama sejumlah pendukungnya, M. Zaenal Arifin menuju ke Balai Desa menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia pelaksana pemilihan Kepala Desa Alasowo. Jum’at, 12 Oktober 2018.

Kepada awak media, dirinya mantab maju sebagai calon kepala desa dengan niat membangun desanya menjadi lebih baik. Motivasi maju sebagai kandidat sebagai bakal calon Kepala Desa Alas Dowo tak lain karena panggilan hati nurani untuk membangun desanya menjadi lebih baik dari pada sekarang.

Selain itu dia menambahkan, “Saat ini saya sebagai Perangkat Desa Alasdowo dengan jabatan Staf Kaur Administrasi dan Umum. Menimbang berbagai masukan, dukungan serta harapan masyarakat desa Alas Dowo kepada saya, akhirnya saya memutuskan untuk ikut dalam kontestasi Pilkades yang akan dilaksanakan pada 15 Desember 2018 mendatang,”.

“Kendati saat ini saya menjabat sebagai salah satu perangkat desa namun secara kelembagaan saya tidak dapat mengambil berbagai kebijakan untuk kemajuan Desa Alas Dowo yang saat ini saya nilai juga masih banyak kekurangan disana-sini yang perlu untuk dibenahi,” imbuhnya.

Baca juga:   Aksi Paguyuban Karaoke di Hotel Safin, Dinilai Salah Sasaran

Dengan Visi dan Misi ‘Nata Warga Mbangun Desa, Tentram Desane, Makmur Rakyate’ serta dukungan dari berbagai pihak tentunya sebagai kandidat, “saya berharap dapat terpilih sebagai Kepala Desa Alasdowo. Dengan menjadi Kepala Desa, akan lebih mudah dalam mengambil berbagai kebijakan untuk kemajuan desa Alasdowo ke depan,” tandasnya.

Pilkades di Kabupaten Pati sendiri bakal dilaksanakan serentak di 61 Desa, pada 15 Desember 2018 mendatang. (PN/ sp)

Zaenal Arifin, Wujudkan Desa Alasdowo Tentrem Desane Makmur Masyarakate | patinews.com | 4.5

Leave a Reply