Categories: Berita

Yayasan Subur Makmur Sejahtera bagikan 300 paket daging Qurban

PATINEWS.COM KOTA-Semangat gotong-royong donatur menjadi kunci kesuksesan berbagai program amal sebuah yayasan. Demikian halnya dengan program Qurban Yayasan Subur Makmur Sejahtera.

“Alhamdulillah, atas izin Allah SWT dan gotong-royong donatur, Minggu pagi (2/8), yayasan ini akhirnya dapat mengadakan penyembelihan hewan qurban untuk para yatim piatu dan dhuafa”, ujar Subur Wahyudi, Ketua Yayasan Subur Makmur Sejahtera.

Penyembelihan dilaksanakan di tempat pemotongan hewan milik Pak No, Dukuh Prakitan RT 1/RW I Desa Dadirejo, Kecamatan Margorejo.

“Kunci keberhasilannya tentu ada pada para donatur, dimana pada akhirnya satu ekor sapi hasil patungan tujuh shohibul qurban dapat disembelih untuk dibagikan”, lanjutnya.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih pada para shohibul qurban yang telah mempercayakan hewan qurbannya untuk dikelola dan dibagikan pada yang membutuhkan.

“Kami hanya sebagai fasilitator yang berusaha mempertemukan harapan para yatim piatu dhuafa dengan para donatur yang sedang ingin berbagi demi mendapatkan keridhoan Allah SWT”, imbuhnya.

Sementara itu, Abid (5 tahun), sebagai salah satu dhuafa binaan yayasan tersebut, saat diwawancarai menyampaikan rasa terima kasihnya pada para donatur. “Terima kasih kami selalu diberi’, ujarnya polos.

Menurut Abid, ia dan teman-teman yatim dan dhuafa sering mendapatkan paket sembako di hari Jumat. Selain itu, ia pun mendapat bingkisan saat lebaran dan tahun ajaran baru.

Diakui Subur, yayasan yang dipimpinnya memang rutin menghimpun dana donatur untuk dibelikan bingkisan di program Jumat Barokah.

“Lalu pada saat lebaran dan tahun ajaran baru kemarin, alhamdulillah juga ada tambahan bingkisan dari para donatur untuk mereka”, jelasnya.

Kepada para donatur yang berminat untuk mendukung program-program pendampingan yatim piatu dan dhuafa, yayasan ini pun mengajak para donatur untuk menyisihkan sebagian rizkinya dengan berinfaq melalui rekening yayasan atau dapat langsung menghubungi nomor HP Sekretariatnya di 082225523344 atau website www.suburmakmursejahtera.org(Snpt.PN)

snpt

Share
Published by
snpt

Recent Posts

LKP Nissan Fortuna Pati, Gelar Promo Terbatas Stir Mobil Gratis Plus Mekanik Motor di Bulan Kemerdekaan

  PATI, PATINEWS.COM Memperingati bulan kemerdekaan, Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Pati menggelar…

13 Agustus 2020

Terima Audiensi Warga Desa Semampir, Pimpinan DPRD Pati Sarankan Tempuh Jalur Hukum

PATI, PATINEWS.COM DPRD Kabupaten Pati kembali didatangi oleh Masyarakat Desa Semampir yang ingin menyampaikan aduannya…

13 Agustus 2020

Cegah covid 19: Lindungi diri anda

PATINEWS.COM Ditahun 2020 terdapat  virus yang dirasa mematikan yakni virus corona. Seiring dengan berjalannya waktu…

13 Agustus 2020

Langkah Kecil Merubah Negeri, Mahasiswa UMM Bagikan 100 Paket PMT di Posyandu Desa Klumutan Madiun

Oleh: Leidyana Widiyakusua 4 Agustus 2020 Rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Kelompok 66 PMM Bhaktimu…

13 Agustus 2020

Mahasiswa KKN UNDIP di Prawoto Sukolilo, Manfaatkan SDA Untuk Pembuatan Handsanitizer Alami

SUKOLILO, PATINEWS.COM (13/08/2020) Tangan adalah bagian tubuh yang sangat rentan menjadi tempat bersarangnya virus dan…

13 Agustus 2020

Inilah Pemilik Kuliner “Sego Kenthung” di Margoyoso Pati

Inilah Pemilik Kuliner "Sego Kenthung" di Margoyoso Pati MARGOYOSO, PATINEWS.COM Di Kabupaten Pati tentunya kita…

13 Agustus 2020