Water Canon Polres Pati Bantu Padamkan Kebakaran Rumah di Winong

Water Canon Polres Pati Bantu Padamkan Kebakaran Rumah di Winong

dok Humas Polres Pati

PatiNews.Com – Winong, Sebuah mobil water canon Polres Pati dan 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemda Kabupaten Pati turut membantu memadamkan Kebakaran yang menghanguskan dua rumah milik Dariamin dan Mbah Legi beralamat di Desa Padangan, Kecamatan Winong, Rabu Siang (13/09/2017) kemarin

Petugas dan masyarakat tak bisa berbuat banyak, Kebakaran dengan cepat membakar rumah milik Mbah Legi dan Dariamin. Karena Model rumah yang berbentuk limasan dengan dinding dan rangka atap dari kayu jati membuat api begitu mudah membesar.

Dugaan sementara api berasal dari salah satu rumah, berasal dari dapur tungku kayu yang menjalar ke dinding yang terbuat dari anyaman bambu.

Baca juga:   HUT RI, 152 Tahanan Lapas Pati Dapat Remisi

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.IK melalui Kabag Ops Kompol Sundoyo mengatakan bahwa benar telah terjadi kebakaran di Desa Pandangan Winong, setelah mendapat laporan kebakaran, kendaraan taktis Water Canon segera diterjunkan untuk membantu proses pemadaman api.

Kami kerahkan Water Canon agar proses pemadaman bisa lebih cepat dilakukan, ini bentuk respon kami membantu Masyarakat”. Ujarnya. (humas Polres Pati) 

Water Canon Polres Pati Bantu Padamkan Kebakaran Rumah di Winong | patinews.com | 4.5

Leave a Reply