Warga Kota Kediri Gowes Bareng Forkopimda

Warga Kota Kediri Gowes Bareng Forkopimda

Warga Kota Kediri Gowes Bareng Forkopimda

Patinews.com – Kediri,¬†Walikota Kediri, Abdullah Abubakar bersama Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan, Kapolresta Kediri, AKBP Wibowo dan Ketua DPRD Kota Kediri, Kholifi Yunan, menelusuri jalanan Kota Kediri dalam gowes bareng Forpimda Kota Kediri. Jalanan dengan jarak tempuh sekitar 8 km, dilalui ratusan peserta gowes bareng Forpimda, dari jalanan yang dipenuhi pertokoan, perumahan, sawah hingga melintasi rel kereta api dan jembatan, ditembus hampir setengah jam perjalanan, Jum’at (24/02/2017).

Start diawali di Jl.Basuki Rahmat (Pemkot Kediri) , Jl.Brawijaya, Jl.Mayjen Sungkono, Jl.Diponegoro, Jl. Hasanudin, Jl.Teuku Umar, Jl.Imam Bonjol, Jl.Ahmad Yani, Jl.Letjen Suprapto, Jl.Letjen Sutoyo, Jl.Panjaitan, Jl.Letjen Suparman, Jl.MT.Haryono, Jl.Brigjen Katamso, Jl.PB.Sudorman, Jl.Ronggowarsito, Jl.RA.Kartini dan berakhir di Pemkot Kediri.

Baca juga:   26 Kabupaten se Jateng, Ikuti Kejuaraan Tenis Meja di GOR Pesantenan Pati

Menanggapi aktifitas gowes bareng tersebut, Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan memberikan apresiasi positif kepada warga Kota Kediri yang turut ambil bagian. Apalagi acara ini hanya berselang 2 hari saja dari rencana awal yang diprakarsai Walikota, Dandim dan Kapolresta Kediri.

Kodim 0809/Kediri menurunkan seluruh Danramil jajarannya dan seluruh perwira staf untuk berpartisipasi pada gowes bareng ini.

AKBP Wibowo berharap, acara-acara sejenis gowes bareng ini agar di agendakan secara rutin, sekaligus menjadikan perekat lintas institusi dan mendekatkan diri secara langsung dengan warga Kota Kediri. Disamping itu, dengan semakin interaktifnya kegiatan-kegiatan yang melipatkan Muspida didalamnya, akan membentuk image yang positif bagi warga Kota Kediri. (Patinews.com/ pdk)

Warga Kota Kediri Gowes Bareng Forkopimda | patinews.com | 4.5

Leave a Reply