Usai Nonton Dangdut, Warga Desa Pohgading Winong Ini Babak Belur Akibat Dikeroyok

Usai Nonton Dangdut, Warga Desa Pohgading Winong Ini Babak Belur Akibat Dikeroyok

Usai Nonton Dangdut, Warga Desa Pohgading Winong Ini Babak Belur Akibat Dikeroyok (dok. Res Pati)

PatiNews.Com – Winong, Apes, mungkin itu yang sedang menimpa Rohmadi (23) tahun warga Desa Pohgading Kecamatan Winong Kabupaten Pati, Minggu (9/7/2017) pukul 23.15 wib.

Betapa tidak, sewaktu melintas di Jalan Desa Pohgading tepat nya di Gapura masuk Dukuh Clekik Desa Pohgading Kecamatan Winong telah dipukuli Oleh pelaku berinisial RK (25) tahun dan kawan-kawannya warga Desa Maitan Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati.

Kronologi kejadian berawal saat Rohmadi dengan mengendarai sepeda motornya akan pulang, usai menonton Dangdut OM.X-POZZ. Tepat di Gapura Dukuh Clekik Desa Pohgading Kecamatan Winong dihadang sekitar ± 50 orang, salah satu dari mereka bertanya “Kowe wong endi?” ( kamu orang mana ) dan dijawab oleh Rohmadi “Aku Wong Pohgading” (aku orang Pohgading) secara tiba-tiba kepala Rohmadi dipukul pakai tangan kosong dari belakang hingga Rohmadi terjatuh kemudian di keroyok/ dipukuli oleh pelaku berinisial RK dan kawan-kawan.

Baca juga:   150 Rumah di Sekitar TPA Sukoharjo Pati, Manfaatkan Gas Metan Untuk Memasak

Akibat peristiwa tersebut, Rohmadi mengalami luka-luka di bagian kepala robek 5 cm di Kening kiri atas, luka robek di pelipis kanan dan mendapatkan perawatan di RSUD Soewondo Pati.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K melalui Kapolsek Winong AKP Purwito mengatakan, “bahwa telah terjadi penganiayaan di Jalan Desa Pohgading tepat nya di Gapura masuk Dukuh Clekik Desa Pohgading Kecamatan Winong yang mengakibatkan satu orang luka-luka, saat ini kasusnya ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Winong”. (rp)

Usai Nonton Dangdut, Warga Desa Pohgading Winong Ini Babak Belur Akibat Dikeroyok | patinews.com | 4.5

Leave a Reply