Untuk Menyimpan Kayu dan Kapuk, Bekas Kandang Sapi di Tlogowungu Ludes Terbakar

Untuk Menyimpan Kayu dan Kapuk, Bekas Kandang Sapi di Tlogowungu Ludes Terbakar

PatiNews.Com – Tlogowungu, Kebakaran terjadi di bekas kandang sapi yang di gunakan menyimpan kapuk dan kayu bakar di dukuh Kereppare timur Desa Tamansari Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati. Kamis, 4 Oktober 2018.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Tlogowungu AKP Puni Rahayu mengungkapkan, Kronologi kejadian, “sekitar pukul 13.30 Wib, Karsini mendengar suara Pletek – Pletek setelah di tengok kebelakang rumah dia melihat ada api di Bekas kandang sapi milik Siran dan terlihat api mulai membesar,”.

Kemudian, Karsini berteriak datang Listiyanto bersama warga sekitar. Kemudian saksi bersama warga memadamkan api dan menghubungi Damkar Pemda dan Sat Sabhara Polres Pati untuk memadamkan api yang  sudah membakar Bekas Kandang sapi tersebut.

Baca juga:   LPS Cendekia Bakal Bedah Buku "Sing Penting NUlis Terus"

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil kurang lebih sebesar Rp. 5.500.000,- (Lima Juta Lima Ratus Ribu rupiah ).

Dalam pemadaman kebakaran tersebut di bantu 3 Unit Damkar Pemda, 1 Unit Mobil AWC Sat Sabhara Polres Pati. “Api dapat di padamkan pada pukul 14.30 wib,” pungkasnya. (pn/ wt)

Untuk Menyimpan Kayu dan Kapuk, Bekas Kandang Sapi di Tlogowungu Ludes Terbakar | patinews.com | 4.5

Leave a Reply