Unit Reskrim Polsek Sukolilo, Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor

PatiNews.com – Sukolilo, Unit t Reskrim Polsek Sukolilo mengungkap kasus pencurian sepeda motor (Curanmor) sebagai tindak lanjut atas barang bukti sepeda motor atas pelaku ANY yang telah diamankan unit Resmob Polres Pati. (9/2).

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Sukolilo AKP Supriyono mengungkapkan, peristiwa curanmor itu terjadi pada hari Kamis tanggal 30 Agustus 2018 sekira pukul 17.00 WIB, di pinggir jalan raya Desa Prawoto – Desa Babalan (Perbatasan Kabupaten Kudus) turut Dukuh Grobog, Desa Prawoto Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati.

Barang bukti yang berhasil diamankan adalah 1 (satu) unit sepeda motor jenis Yamaha Yupiter tahun 2009. “Kronologi kejadian, sekitar pukul 16.30 wib (30/8/2018) korban/ pelapor bersama saksi pergi ke sawah dgn mengendarai sepeda motor yang diparkir dipinggir jalan (TKP) dalam keadaan terkunci stang yang berjarak sekitar 150 meter dari sawah milik pelapor. Kemudian sekitar pukul 17.00 WIB di saat korban dan saksi akan pulang mendapati sepeda motornya sudah tidak ada di tempat/hilang, selanjutnya korban dan saksi pulang berjalan kaki dan tidak melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukolilo,” ujarnya.

Baca juga:   Tersengat Listrik, Remaja di Margoyoso Ini Meninggal Dunia

Setelah unit resmob Polres Pati melakukan penangkapan terhadap tersangka ANY dan mengamankan beberapa barangbukti sepeda motor kemudian diinformasikan ke unit reskrim Polsek Sukolilo.

“Karena perkara tersebut belum pernah dilaporkan, sehingga unit reskrim Polsek Sukolilo menindaklanjuti dengan melakukan pengecekan terhadap sepeda motor di Samsat Polres Pati, selanjutnya ditelusuri dan ditemukan alamat terakhir pada korban. Setelah diberitahu bahwa sepeda motornya telah ditemukan selanjutnya korban baru bersedia melaporkan kejadian tersebut di Polsek Sukolilo dengan membawa bukti kepemilikan,” pungkas Kapolsek. (pn/ wt)

Unit Reskrim Polsek Sukolilo, Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor | patinews.com | 4.5

Leave a Reply