Unit Reskrim Polsek Juwana, Ungkap Kasus Pertolongan Jahat

Unit Reskrim Polsek Juwana, Ungkap Kasus Pertolongan Jahat

Unit Reskrim Polsek Juwana, Ungkap Kasus Pertolongan Jahat

PatiNews.Com – Juwana, Unit Reskrim Polsek Juwana berhasil mengungkap kasus pertolongan jahat, sehubungan dengan tindak pidana Pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada Hari Kamis tanggal 19 Januari 2018, lalu di Jalan Tayu-Juwana tepatnya sebelah timur jembatan kembar masuk Ds. Langgenharjo Kec. Juwana Kab. Pati.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Wakapolsek Juwana Iptu Sudari mengatakan bahwa tersangkas AS dibekuk di Desa Pakis Kecamatan Tayu, Pati , Minggu, 4 Februari 2018.

Kronologi kejadian, ungkapnya, “Berdasarkan kejadian tersebut diatas selanjutnya unit reskrim Polsek Juwana yang dipimpin kanit reskrim Iptu Suwarno, SH melakukan penyelidikan dan pada hari minggu 4 Pebruari 2018, sekitar jam : 17,00 wib, unit reskrim Polsek juwana berhasil mengamankan tersangka  barang bukti 1 unit sepeda motor di desa pakis kecamatan Tayu”.

“Selanjutnya setelah diintrograsi tersangka mengakui bahwa sepeda motor tersebut dibeli dari pelaku dari S warga Gunungwungkal dan setelah kita lakukan penggerebekan di rumahnya ternyata yang bersangkutan tidak ada di rumah dikarenakan sedang berangkat menyang atau melaut kemudian tersangka AS dan barang bukti dibawa ke polsek juwana untuk pengusutan lebih lanjut”, jelasnya. (PN/dok ResPati)

Unit Reskrim Polsek Juwana, Ungkap Kasus Pertolongan Jahat | patinews.com | 4.5

Leave a Reply