TMMD Tahap III 2019, Bakal Dilaksanakan di Desa Kudur Winong dan Giling Gunungwungkal

TMMD Tahap III 2019, Bakal Dilaksanakan di Desa Kudur Winong dan Giling Gunungwungkal

PatiNews.Com – Kota, Rapat Koordinasi (Rakot) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2019 pagi ini dilaksanakan di Aula Suluh Bakti Kodim 0718/Pati. Jumat, 20 September 2019.

Kegiatan Rakor ini bertujuan untuk merencanakan serta sebagai ajang koordinasi terhadap kegiatan  TMMD yang rencana akan digelar di dua wilayah yakni di desa Kudur Kecamatan Winong dan di desa Giling Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati.

Dalam acara Rakor TMMD dihadiri oleh para pejabat terkait diantaranya yaitu dari jajaran Pemerintahan Kabupaten Pati, Bappeda, Dispermades, Dinas Sosial, DKK, Disdagprin, Rumkitban/DKT, Dislautkan, Dispertan, Disdukcapil, Kesbangpol, Disperkim, Kabag pembangunan Setda, Baznas, BPH wilayah II, Perpusda, Kemenag, Muspika Winong, Muspika Gunungwungkal, Kades Kudur beserta panitia dan Kades Giling bersama panitia TMMD.

Baca juga:   Cara Tradisional ini Bisa Perkirakan Hasil Panen Padi, Milenial Wajib Tau

Dalam sambutannya Dandim Pati melalui Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholihin, S.Ag, M.Si mengatakan, “Kegiatan yang rutin dilaksanakan utamanya untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah dan utamanya lagi daerah yang masih membutuhkan percepatan,” ujarnya.

“Selama saya dua tahun disini saya amati TMMD selalu berada ditempat yang sesuai seperti di wilayah Godo winong, gunung Panti, di desa Mojoluhur Jaken, yang menembus jalan yang belum ada, di Wates haji Pucakwangi, dan kali ini nanti di desa Giling dan Kudur,” imbuh Kasdim.

“Ini sudah ditinjau sama Bapedda dan Dispermades, ini sebagian dari pengabdian kita untuk memberikan makna percepatan pelaksanaan pembangunan di wilayah Kabupaten Pati ini,” tandasnya. (pn/ Snpt).

TMMD Tahap III 2019, Bakal Dilaksanakan di Desa Kudur Winong dan Giling Gunungwungkal | patinews.com | 4.5

Leave a Reply