TMMD Reguler, Karang Taruna Desa Godo Peroleh Bantuan 3.000 Bibit Lele

TMMD Reguler, Karang Taruna Desa Godo Peroleh Bantuan 3.000 Bibit Lele

PatiNews.com – Winong, TMMD Reguler ke 101 di Desa Godo Kecamatan Winong, Pati secara resmi dibuka oleh Asisten Administrasi Provinsi Jawa Tengah Drs. Budi Wibowo. Msi.. Rabu (4/4/2018).

Usai upacara pembukaan TMMD, dilanjutkan penyerahan secara simbolis bibit ikan Lele oleh Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K, M.S.I kepada Pemuda Karang Taruna Desa Godo, diharapkan pemuda karang taruna di desa godo ini dapat memelihara dengan baik dan berhasil sehingga dengan keberhasilannya itu dapat di rasakan oleh masyarakat banyak.

Letak Desa Godo sangatlah strategis untuk memelihara ikan lele disamping airnya tidak kekurangan dan dapat dimanfaatkan warga untuk memelihara ikan. sehingga warga mempunyai kerjaan sampingan dengan beternak ikan dan membudidayakannya. Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Pati didampingi ppl dan dibantu Babinsa akan memberikan pelatihan cara beternak ikan Lele yang benar kepada pemuda Karang taruna Desa Godo dalam progam TMMD Reg 101.

Edy Martanto.MM. selaku Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kab Pati, Peluang yang bagus ini akan dikembangkan didesa desa lain selain Desa Godo, “diharapkan untuk warga yang beternak ikan dapat membudidayakannya sehingga dapat berkembangbiak dan apabila nantinya bisa berkembang pesat didesa desa maka bisa dikirim keluar kota agar penghasilan meningkat,” ungkapnya.

Triana Shinta Dewi, yang sehari harinya menjabat seksi pengelolaan ikan Dislautkan Pati, menuturkan bahwa untuk progam TMMD Reg 101 ini akan memberikan bantuan 3 Ribu bibit ikan lele, Terpal ukuran 5x7m dan pakan ikan 200 kg yang akan diberikan kepada pemuda Karang Taruna Desa Godo untuk dikembangbiakkan, syukur syukur warga masyarakat lainnya bisa melanjutkan progam tersebut. (pn/sn)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Pemdes Mintobasuki Gabus Ajak Warga Kenakan Masker

Pemdes Mintobasuki Gabus Ajak Warga Kenakan Masker GABUS, PATINEWS.COM Pemerintah Desa Mintobasuki Gabus, melaksanakan giat…

16 September 2020

Edukasi Pencegahan Covid Melalui Gerakan Pakai Masker

Edukasi Pencegahan Covid Melalui Gerakan Pakai Masker KAYEN, PATINEWS.COM Mulai hari ini, Rabu, 16/9/2020, Pemerintah…

16 September 2020

Serentak, Forkompincam Tlogowungu Sosialisasikan Pemakaian Masker Selama 14 Hari

Patinews.com, Tlogowungu – Dalam rangka mensosialisasikan Surat Edaran Bupati nomor  440/2135 Tahun 2020 taggal 12…

16 September 2020

Mahasiswa KKNT UPGRIS Gelar Webinar Bijak Berikan Gawai pada Anak

EDUKA, PATINEWS.COM Kuliah Kerja Nyata atau yang sering disebut dengan KKN merupakan sebuah program yang…

15 September 2020

Digelar Virtual, Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknik Pati Peroleh Materi Wasbang

PATI, PATINEWS.COM Dalam rangka memupuk kecintaan kepada Negara dan Bangsa, tidak henti-hentinya Kodim 0718/Pati memberikan…

15 September 2020

Banser Pengawal Ulama’ Kyai, Habib dan NKRI

Penulis : Imam Muhlis Ali, S.Pd I* Sudah kesekian kali beberapa penceramah agama, pesohor, pejabat…

15 September 2020