TMMD Reguler, Karang Taruna Desa Godo Peroleh Bantuan 3.000 Bibit Lele

TMMD Reguler, Karang Taruna Desa Godo Peroleh Bantuan 3.000 Bibit Lele

TMMD Reguler, Karang Taruna Desa Godo Peroleh Bantuan 3.000 Bibit Lele

PatiNews.com – Winong, TMMD Reguler ke 101 di Desa Godo Kecamatan Winong, Pati secara resmi dibuka oleh Asisten Administrasi Provinsi Jawa Tengah Drs. Budi Wibowo. Msi.. Rabu (4/4/2018).

Usai upacara pembukaan TMMD, dilanjutkan penyerahan secara simbolis bibit ikan Lele oleh Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K, M.S.I kepada Pemuda Karang Taruna Desa Godo, diharapkan pemuda karang taruna di desa godo ini dapat memelihara dengan baik dan berhasil sehingga dengan keberhasilannya itu dapat di rasakan oleh masyarakat banyak.

Letak Desa Godo sangatlah strategis untuk memelihara ikan lele disamping airnya tidak kekurangan dan dapat dimanfaatkan warga untuk memelihara ikan. sehingga warga mempunyai kerjaan sampingan dengan beternak ikan dan membudidayakannya. Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Pati didampingi ppl dan dibantu Babinsa akan memberikan pelatihan cara beternak ikan Lele yang benar kepada pemuda Karang taruna Desa Godo dalam progam TMMD Reg 101.

Baca juga:   Razia Miras, Polsek Kayen Amankan Belasan Botol Ciu

Edy Martanto.MM. selaku Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kab Pati, Peluang yang bagus ini akan dikembangkan didesa desa lain selain Desa Godo, “diharapkan untuk warga yang beternak ikan dapat membudidayakannya sehingga dapat berkembangbiak dan apabila nantinya bisa berkembang pesat didesa desa maka bisa dikirim keluar kota agar penghasilan meningkat,” ungkapnya.

Triana Shinta Dewi, yang sehari harinya menjabat seksi pengelolaan ikan Dislautkan Pati, menuturkan bahwa untuk progam TMMD Reg 101 ini akan memberikan bantuan 3 Ribu bibit ikan lele, Terpal ukuran 5x7m dan pakan ikan 200 kg yang akan diberikan kepada pemuda Karang Taruna Desa Godo untuk dikembangbiakkan, syukur syukur warga masyarakat lainnya bisa melanjutkan progam tersebut. (pn/sn)

TMMD Reguler, Karang Taruna Desa Godo Peroleh Bantuan 3.000 Bibit Lele | patinews.com | 4.5

Leave a Reply