Tingkatkan Rasa Aman, Warga Asempapan Pasang Lampu Penerangan Jalan

Tingkatkan Rasa Aman, Warga Asempapan Pasang Lampu Penerangan Jalan

Tingkatkan Rasa Aman, Warga Asempapan Pasang Lampu Penerangan Jalan

Patinews.com – Trangkil, Kehadiran seorang Babinsa dalam menghadapi berbagai masalah di wilayah, tentu selalu ditunggu oleh warga, seperti yang dilakukan Serda M. Kholil anggota Koramil 21/Trangkil yang bergotong royong membantu warga Desa Asempapan dalam pemasangan tiang penerangan jalan bersama warga.

Di Desa binaannya, Serda M. Kholil mengatakan, “menurut info yang didapat dari warga setempat bahwa jalan desa kalau malam hari kelihatan sangat gelap, sehingga mengganggu perjalanan disamping itu juga mengusik rasa aman, bagi para pengguna jalan tersebut, walau selama ini belum ada kejadian apa-apa namun untuk antisipasi, dengan adanya pemasangan penerangan ini, sebelumnya kami bersama warga juga berkoordinasi dengan Kades untuk memasang lampu penerangan jalan tersebut,” ungkap Babinsa.

Baca juga:   Kenaikan Pangkat ASN Banyak Kendala, BKPP Pati Gelar Sosialisasi

Kades Asempapan Sukarno menyampaikan terima kasih pada Danramil Trangkil dan Babinsa Asempapan yang sudah membantu dan memotivasi warganya, “Dengan adanya lampu yang sudah terpasang seperti sekarang ini, wargapun sangat menikmati, tanpa ada rasa takut atau hal lain yang menghantui pikirannya, semoga kedepan jalan-jalan yang masih gelap bisa terpasang lampu jalan, begitulah harapan seluruh warga,” ungkap bapak Kades.

Danramil Trangkil, Kapten Inf Setyo Utomo mengatakan, “saya selaku Danramil 21/Trangkil menghimbau kepada Babinsa supaya sering kedesa binaannya agar bisa tahu keluhan warganya, disamping itu juga mengetahui situasi dan kondisi Desanya, sehingga kedatangan Babinsa sangat ditunggu oleh warga binaannya,” tegas Danramil. (Patinews.com/ Pendim Pati)

Tingkatkan Rasa Aman, Warga Asempapan Pasang Lampu Penerangan Jalan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply