Tingginya Intensitas Hujan, Membuat Air Meluber ke Jalan

Tingginya Intensitas Hujan, Membuat Air Meluber ke Jalan

Tingginya Intensitas Hujan, Membuat Air Meluber ke Jalan

PatiNews.Com – Margoyoso, Pengumuman dari BMKG Jateng Tanggal 05/02/2018 tentang Potensi hujan sedang hingga lebat pada wilayah pantura dengan kecepatan angin berkisar 15 km /jam dengan suhu 23,3′ derajat celcius membuat wilayah pantura mengalami guyuran hujan dari pagi hari sampai malam hari,kondisi ini juga di rasakan di daerah demak, kudus, rembang, jepara, pati.

Curah hujan yang mengguyur wilayah kabupaten pati mengakibatkan beberapa ruas jalan di kabupaten pati mengalami genangan-genangan air yg begitu signifikan,walaupun sifatnya sesaat pada saat hujan turun akan tetapi membuat warga merasa cemas dan waspada.

Begitu juga di wilayah Margoyoso tepatnya di Desa Sekarjalak,luapan air di jalan mencapai ketinggian 10 – 20 cm atau sedikit di atas mata kaki orang dewasa,hal ini di akibatkan oleh saluran air sudah tidak menampung derasanya air yg melalui saluran di desa sekarjalak,selain itu air luapan dari desa Ngemplak kidul juga mengakibatkan volume air di desa sekarjalak bertambah besar,sehingga jalan desa Sekarjalak mengalami genangan yg luar biasa tidak seperti waktu sebelumnya. (05/02/2018).

Baca juga:   Kurangi Kebocoran, Pemkab Pati Launching Aplikasi Retribusi Online

Babinsa Koramil 06/Margoyoso mengadakan patroli daerah rawan banjir ataupun daerah dengan kondisi dataran yg rendah menemukan beberapa titik genangan di wilayah kecamatan Margoyoso,di antaranya desa Sekarjalak,Desa Bulumanis kidul,Desa Langgenharjo,Desa Margoyoso dan masih banyak lagi titik titik genangan air yang ada di Wilayah Kecamatan Margoyoso. (PN)

Tingginya Intensitas Hujan, Membuat Air Meluber ke Jalan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply